Terungkap Profesi Besan Hotman Paris, Kekayaannya Boleh Diadu

Terungkap Profesi Besan Hotman Paris, Kekayaannya Boleh Diadu

Ayah Chen Giovani istri Fritz Hutapea ternyata orang kaya. Meskipun bukan pengacara seperti Hotman Paris. Besan Hotman Paris ini menetap di Bali. Dikabarkan pria keturunan Tionghoa ini bukan sosok sembarangan karena menjalani profesi sebagai pengusaha hotel di Bali dan bisnis nikel.

Diduga sebagai pengusaha hotel di Bali dan bisnis nikel kekayaan ayah Chen Giovani cukup besar dan tak kalah dengan Hotman sebagai salah satu pengacara termahal di Indonesia. Buktinya sebagai orangtua, mereka bisa memberikan pendidikan yang cukup untuk Vani sejak remaja di Indonesia hingga luar negeri.

Misalnya saat masih SMA dulu Vani bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, Gandhi Internasional School. Vani lulus SMA pada tahun 2013. Biaya pendidikan di sekolah itu cukup mahal. Kemudian wanita cantik ini memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri tepatnya di Australia. Vani menjadi murid di sekolah tata boga Le Cordon Blue Australia (LCBA).

Profesi Besan Hotman Paris (Jatim Network)

Vani menantu Hotman Paris lulus dari LCBA pada 2015 dengan predikat pastry chef terkualifikasi. Pulang ke Indonesia Chen langsung merintis usaha kuliner. Diduga ayahnya ikut menjadi investor dalam membuka restoran pastry di Jakarta Utara bernama Demore. Tapi kabarnya Vani tak lagi mengurus Demore lagi.

Vani dan Fritz menikah pada 16 September 2023 lalu di Jakarta. Mereka menggelar prosesi resepsi adat Batak yang megah di gedung kawasan Jakarta Utara. Banyak pengusaha, artis, hingga pejabat yang datang sebagai tamu undangan, sebut saja Prabowo Subianto, Erick Thohir, Ridwan Kamil, hingga Anies Baswedan.

Untuk pernikahan Vani dan Fritz, Hotman sudah menyiapkan kocek sebesar Rp 5 miliar. Besar memang, maklum saja Hotman mengundang lebih dari 2.000 tamu hadir ke resepsi tersebut. Apalagi ini kali pertama Hotman menikahkan putranya justru anak bungsunya yang duluan menikah menyalip kedua kakaknya, Frank dan Felicia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"