Hotman Paris Beberkan Jumlah Amplop yang Diperoleh dari Pernikahan Anaknya

Hotman Paris Beberkan Jumlah Amplop yang Diperoleh dari Pernikahan Anaknya

Hotman Paris membeberkan berapa jumlah isi amplop yang didapatkan dari para tamu undangan di hari pernikahan anak bungsunya, Fritz Hutapea.

Melalui sebuah unggahan di akun TikTok Connie Lilian, dirinya mengatakan jika ada dua orang tamu yang memberikannya amplop bernilai besar sehingga dirinya bisa balik modal.

Hotman Paris pun mengaku jika ia mengeluarkan biaya hingga Rp 5 miliar untuk menggelar acara pernikahan Fritz Hutapea.

Hotman Paris dan keluarga (via insertlive)

"Ada 1 konglomerat tiba-tiba dia ngasih amplop isinya Rp1 miliar. Hanya dengan satu malam saya dapat Rp 2 miliar dari konglomerat. Belum dari yang lainnya. Walau saya sudah siapkan uang Rp5 miliar tapi saya malah dapat lebih dari itu," kata Hotman Paris.

Mengenai jumlah amplop yang didapatkannya itu, Hotman Paris merasa jika hal tersebut tak ada hubungannya dengan profesinya sebagai pengacara.

"Saya mikir bukan balik modalnya, cuma karena klien saya itu semuanya sangat akrab, loyal, dan sudah tahu pengabdian gue selama ini gimana," bebernya.

"Ya adalah dua klien saya yang konglomerat. Tapi, tanpa itu saya nggak pernah mikir soal biaya ini mah kecil tapi tanpa sadar malah yang gue dapat lebih dari segitu malah," pungkasnya.

Sebelumnya, anak bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, menggelar pernikahan dengan Chen Giovani Soetanto pada Sabtu lalu (16/9).

Pernikahan mereka digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam acara resepsi, Hotman Paris mengundang tujuh orang menteri, Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"