Terungkap! Dul Jaelani Dan Tissa Biani Blak-blakan Jawab Isu Bakal Nikah Siri, Tegaskan Pilih Lakukan ini

Terungkap! Dul Jaelani Dan Tissa Biani Blak-blakan Jawab Isu Bakal Nikah Siri, Tegaskan Pilih Lakukan ini

Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap diterpa kabar nikah siri. Isu ini seiring dengan keinginan keduanya untuk menikah di usia muda. Terbaru, pasangan yang sudah berpacaran selama 2 tahun terakhir itu kembali disebut akan segera menikah siri.

Hal ini dibahas saat Dul Jaelani ikut tampil di konser Bebi Romeo. Tidak ingin rumor ini semakin panjang, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini langsung meluruskannya. Ditemui usai acara, Dul menegaskan itu hanya candaan semata.

"Bercanda itu. Tapi bercandanya dari hati," jawab Dul Jaelani santai sambil mengumbar senyum yang dikutip dari YouTube Cumicumi. "Siapa wanita yang mau dinikahi secara siri?" sahut Tissa yang ada di sampingnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani Jawab Kabar Nikah Siri (YouTube/Cumicumi)

Lebih lanjut, Dul menjelaskan kalau candaan itu terlontar karena kedekatannya dengan rekan-rekan ayahnya, Ahmad Dhani. Pria 22 tahun ini menyebut dirinya suka lupa batasan canda yang harus dibahas terlebih saat ada di atas panggung.

"Ya mungkin terbawa suasana aja. Om Bebi kan sahabat ayah. Ya, rata-rata aku kalau ketemu sama sahabat ayah terutama di bidang musik seperti om Bebi, om Ari Lasso, senengnya bukan main," ungkap adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu. 

"Tapi kadang kekuranganku adalah enggak bisa mengontrol euforia seneng itu. Ketika udah ketemu temennya ayah, suka lupa kalau ini lagi di panggung. Jadi kadang becandanya suka kelewatan gitu," imbuh Dul Jaelani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"