Reaksi Tissa Biani Dengar Rencana Dul Jaelani Jadi Wakil Bupati Bekasi

Reaksi Tissa Biani Dengar Rencana Dul Jaelani Jadi Wakil Bupati Bekasi

Pacar Tissa Biani, Dul Jaelani memberikan pernyataan di Instagram @duljaelani. Dalam unggahannya, Dul Jaelani ingin jadi Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat. Dul nampak sedang mendatangi sebuah daerah yang diduga di salah satu tempat di Kabupaten Bekasi dan melakukan interaksi dengan sejumlah warga setempat.

“Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi wakil bupati Bekasi aja deh. Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya. Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar,” tulis Dul.

Di akhir pernyataannya anak Ahmad Dhani ini bahkan mengingatkan kepada warga Kabupaten Bekasi untuk mencoblos dirinya sebagai Wakil Bupati Bekasi 2024. “Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024. Merdeka!,” tulis Dul. Ali Zainal adalah artis yang ikut bersama Dul dalam kunjungannya ke Bekasi.

Reaksi Tissa Biani Dengar Rencana Dul Jaelani Jadi Wakil Bupati Bekasi (Instagram @duljaelani)

Reaksi Tissa pun mencuri perhatian. Tissa melontarkan komentar di Instagram kekasihnya saat membaca Dul mau jadi Wakil Bupati Bekasi. “Takut Banget,” tulis Tissa. Diduga postingan Dul tidak terlalu serius karena kemunculannya bersama Ali di Bekasi untuk menjalani program televisi yakni Uang Kaget di GTV. 

Rencana Dul menjadi Wakil Bupati Bekasi seakan mengingatkan saat Ahmad Dhani ayah Dul pernah mau jadi Wakil Bupati Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2017. Namun Dhani gagal karena kalah perolehan suara dibandingkan pasangan lain. Kala itu Dhani berpasangan dengan Saduddin.

Pasangan Saddunin – Ahmad Dhani saat itu diusung oleh tiga partai yakni PKS, Gerindra, dan Partai Demokrat. Bahkan Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra memberikan restu  kepada pasangan tersebut. Setelah kalah dari Pilkada Bekasi, Dhani malah tersandung masalah hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"