Cara Unik Tissa Biani dan Dul Jaelani Rayakan Anniversary ke-2 Tahun, Sederhana Tapi Romantis

Cara Unik Tissa Biani dan Dul Jaelani Rayakan Anniversary ke-2 Tahun, Sederhana Tapi Romantis

Tidak terasa Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah dua tahun pacaran. Momen tersebut ternyata dirayakan oleh pasangan muda ini dengan cara yang cukup unik. Biasanya makan malam berdua romantis di restoran jadi pilihan bagi pasangan yang merayakan anniversary. Lalu bagaimana dengan Tissa dan Dul?

Melansir dari Instagram Dul, @duljaelani, musisi yang memiliki nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini mengunggah foto bersama Tissa sedang berada di sebuah taman di dekat danau. Mereka seperti sedang piknik dan makan siang bersama. Meskipun terkesan piknik namun Dul dan Tissa meletakan bunga untuk menambah sisi romantis. Tepat di tanggal 28 September jadi hari jadian mereka.

Momen itu terasa sederhana namun cukup berkesan. Dul dan Tissa melewatkannya dengan penuh rasa bahagia. Dul yang kini bertumbuh jadi sosok dewasa menuliskan sebuah kalimat yang menarik dalam unggahannya itu. ““Kemewahan sejati adalah kesederhanaan”. Hari ini 2 tahun lalu. aku menjadi kekasihnya @tissabiani semoga selamanya dan diRidhoi. Aamiin,” tulis Dul.

Cara Unik Tissa Biani dan Dul Jaelani Rayakan Anniversary ke-2 Tahun (Instagram @duljaelani)

Belum diketahui lokasi pastinya Dul dan Tissa menghabiskan waktu bersama di anniversary ke-2 tahun. Yang jelas apa yang dilakukan Dul dan Tissa bisa mendatangkan inspirasi bagi pasangan lain yang hendak melakukan acara khusus untuk merayakan hari jadian. Tak perlu mewah namun memiliki makna yang dalam dan penuh cinta.

Dul adalah pria yang pertama kali diketahui publik sebagai pacar Tissa. Putra Ahmad Dhani itu terang-terangan menjalani hubungan yang cukup serius dengan pemeran Nur dalam film “KKN di Desa Penari”. Bahkan Dul yang sudah berusia 22 tahun siap meminang Tissa yang dua tahun lebih muda darinya.

Dul siap untuk melangkahi dua kakak laki-lakinya yakni Al Ghazali dan El Rumi. Seperti diketahui hubungan asmara Al dan El baru saja berakhir dan saat ini kabarnya kedua kakak Dul itu menyandang status sebagai jomblo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"