Tersipu Malu, Klarifikasi Marshanda Disebut Sudah Punya Gandengan Baru

Tersipu Malu, Klarifikasi Marshanda Disebut Sudah Punya Gandengan Baru

Marshanda atau Chacha dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, Chacha mengunggah foto sedang menggandeng tangan seseorang pria. Namun tidak diketahui siapa pria yang menggandeng tangan Chacha. Publik pun jadi penasaran apakah Chacha sudah menemukan sosok pengganti Ben Kasyafani?

Chacha berkesempatan menjadi bintang tamu program Sweet Daddy TRANSTV pada (31/10). Ibu satu anak ini pun mendapatkan pertanyaan dari host program tersebut soal gosip dirinya kini sudah memiliki pacar baru. Namun Chacha nampak malu-malu saat memberikan klarifikasi.

“Pokoknya tunggu aja tanggal mainnya, kalian pasti akan dikasih tahu,” bilang Chacha. Chacha mengatakan bahwa saat ini ia masih menyandang status sebagai janda yang belum menikah dengan pria manapun. “Sekarang masih single,” tegasnya.

Tersipu Malu, Klarifikasi Marshanda Disebut Sudah Punya Gandengan Baru (Tribun Depok)

Untuk menegaskan jika dirinya sudah memiliki pacar hingga akan segera menikah, Chacha pun menunjukkan jari-jari di tangannya bahwa sampai sekarang belum dilamar oleh pria. “Ini belum ada (jari-red) ada cincin,” kelit Chacha. 

Padahal isu Chacha sudah memiliki pacar dan segera menikah mendapatkan doa dari warganet. Chacha pun membacakan komentar-komentar tersebut. “Senangnya, semoga kak Chacha menemukan kebahagiaan,” kata seorang warganet. “Ikut bahagia, siapa pun pasangannya kak Chacha semoga bisa bimbing di dunia dan akhirat,” sahut warganet lainnya. 

Chacha pun mengutarakan kebahagiaannya mendapatkan perhatian dari warganet. Meskipun ada juga orang-orang yang mengkritik Chacha karena memiliki gangguan psikologis yakni bipolar yang diidapnya sejak bertahun-tahun lamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"