Ben Kasyafani Ungkap Awal Mula Sienna Pakai Hijab

Ben Kasyafani Ungkap Awal Mula Sienna Pakai Hijab

Ben Kasyafani bangga dengan keputusan Sienna pakai hijab. Sienna anak dari pernikahannya dengan Marshanda memutuskan pakai hijab. Saat ditemui wartawan di Jakarta, Ben menyebut banyak faktor yang membuat putrinya akhirnya memakai hijab. Faktor lingkungan menjadi salah satu yang paling kuat pengaruhnya.

“Sienna dari kecil aktif di pengajian yang isinya anak-anak kecil, aktif di masjid, lingkungan juga banyak yang berhijab, teman di sekolahnya banyak yang berhijab jadi bukan sesuatu yang baru,” kata Ben. Bahkan ibu sambung Sienna, Nesya Ayu Nabila juga memakai hijab. Nesya dan Sienna punya kedekatan.

Walaupun usia Sienna masih 11 tahun namun Ben melihat putrinya sangat bahagia memakai hijab, tidak ada beban sama sekali. Ben masih ingat ketika Sienna mengatakan mau pakai hijab. Ben tidak memberikan penolakan dan menyerahkan semua keputusan kepada Sienna.

Ben Kasyafani Dukung Sienna Pakai Hijab (Paragram.id)

Lalu bagaimana dengan Marshanda? Mantan istri Ben Kasyafani itu sempat berhijab dan melepaskannya pasca bercerai. Ben juga berterima kasih kepada Marshanda yang juga sudah mendidik anak mereka dengan baik. “Karena saya dan Chacha (Marshanda) itu saling komunikasi,” jelas Ben.

Sebagai ayah, Ben tinggal membimbing dan memberikan masukan kepada Sienna. Bahkan Ben siap menemani Sienna untuk belanja hijab. Justru kebersamaan belanja hijab dirasa Ben sebagai waktu yang menyenangkan supaya dia bisa dekat dengan anaknya.

Melansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sienna mengatakan awal mula mau pakai hijab. Bocah cantik ini pakai hijab untuk menutupi rambutnya yang diwarnai karena dilarang oleh guru di sekolah, Sienna memilih untuk memakai hijab saja dibandingkan mengubah warna rambut, justru pakai hijab membuatnya jadi ketagihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"