Akhirnya! Marshanda Muncul Bagikan Kabar Setelah Dilaporkan Hilang, Sindir Sosok Yang Sok Paling Mengenalnya

Akhirnya! Marshanda Muncul Bagikan Kabar Setelah Dilaporkan Hilang, Sindir Sosok Yang Sok Paling Mengenalnya

Marshanda  akhirnya muncul dan memberikan pernyataan tegas. Sebelumnya, artis bernama asli Andriani Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh seorang temannya bernama Sheila Salsabila. Bahkan, Sheila sampai meminta pertolongan Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk menemukan Marshanda.

Seiring dengan itu, kabar hilangnya Marshanda dibantah tegas oleh ibu dan adiknya. Mereka mengatakan aktris 32 tahun itu tidak hilang melainkan sedang menjalani healing trip di Amerika Serika. Sampai akhirnya, Marshanda muncul dengan membagikan foto selfienya lewat Instastory.

Di postingannya yang lain, ibu satu orang anak ini menegaskan dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Marshanda juga menegaskan jika kabar hilangnya tidaklah benar. Meski begitu, Marshanda mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua orang yang sudah mengkhawatirkan kondisinya.

Foto: Marshanda (Instagram)

"Hai, jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya di berita, gue hilang. Apaan sih? Fiktif, enggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik aja,” kata Marshanda dalam video yang diunggah, Selasa, 12 Juli 2022.

"Tapi, makasih buat yang sudah worry-in gue sampai segitunya. I am fine, tuh lihat muka gue masih baik-baik saja, masih sama kan mukanya kayak Andriani Marshanda," sambung mantan istri Ben Kasyafani itu sambil tertawa.

Lebih lanjut, Marshanda sempat menyinggung orang yang seakan-akan mengenal dirinya. Marshanda meminta publik untuk bertanya pada orang yang benar-benar membantunya dan bukan pada orang yang hanya pura-pura mengetahui tentang dia.

"Dan untuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macam, kayaknya mesti tanyanya sama yang ngurusin gue deh. Bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue. Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelpon ambulans? Siapa yang nelpon polisi dan panik? Dan bla bla bla," tegas Marshanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"