Terpecahkan Nih! Kenapa Nunung Suka Ngompol Kalau Lagi Ngelawak

Terpecahkan Nih! Kenapa Nunung Suka Ngompol Kalau Lagi Ngelawak

Melihat aksi Nunung Srimulat  melawak pasti penonton akan terhibur. Apalagi jika Nunung mengompol ketika sedang syuting program komedi. Kebiasaan Nunung itu sudah terjadi sejak lama. Namun baru beberapa tahun terakhir saja Nunung ketahuan kalau dia diam-diam suka mengompol.

Saat berbincang dengan Gus Miftah di iNews beberapa waktu lalu, Nunung memberikan jawaban soal kebiasaannya mengompol. Nunung mengatakan kalau sejak masih remaja dirinya memang suka mengompol, termasuk saat mulai mengawali karir sebagai pelawak bersama Srimulat.

“Dari zamannya Srimulat sudah mengompol, tapi nggak diekspos, kalau sekarang kayak ditunggu-tunggu,” papar Nunung. Nunung mulai sering ketahuan ngompol ketika masih membintangi program Opera Van Java TRANS7. Nunung mengompol ketika tertawa melihat Sule, Andre Taulany, bahkan Aziz Gagap melawak.

Kenapa Nunung Srimulat Suka Ngompol Kalau Lagi Ngelawak (YouTube)

Ternyata dalam keluarganya tidak hanya Nunung yang suka mengompol. Wanita asal Solo, Jawa Tengah ini mengaku mendapatkan kebiasaan mengompol dari ibu kandungnya yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Tidak bisa menahan ngompol itu dari ibu,” ujarnya.

Bahkan ketika Nunung sedang mengobrol dengan keluarganya di rumah, lalu tertawa, ia sampai terkencing-kencing dan mengompol. “Kalau ngompol sampai kencing-kencing, begitu sampai kamar mandi sudah habis (kencingnya-red),” kata Nunung.

Istri Iyan Sambiran ini mengaku dirinya tidak bisa menahan kencing ketika ada sesuatu yang membuatnya lucu. Maka dari itulah kebiasaan Nunung suka mengompol sampai sekarang belum bisa dia hindari. Nunung pun harus siap menerika risiko tersebut, ketika mengompol dia langsung meninggalkan set syuting dan menuju kamar mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"