Nunung Srimulat Diciduk Polisi Setelah Kedapatan Gunakan Sabu, Keluarga Syok

Nunung Srimulat Diciduk Polisi Setelah Kedapatan Gunakan Sabu, Keluarga Syok

Komedian Nunung Srimulat diciduk polisi setelah kedapatan gunakan sabu. Keluarganya pun syok mendengar hal ini.

Nunung Srimulat diciduk polisi setelah kedapatan gunakan narkotika. Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati ini ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Nunung ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya, Judy Jan Sambiran, di rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019), sekitar pukul 13.15 WIB.

Nunung ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba (Twitter @kumparan)

Mendengar kabar itu, keluarga Nunung pun mengaku kaget.

"Enggak nyangka juga sih. Saya kaget karena enggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yan mencurigakan seperti ini," kata Bagus Permadi, putra Nunung, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Bagus mengaku mendapat kabar penangkapan ibunya dari istrinya. Saat penggerebekan, istrinya dan keluarga yang lain tengah berada di lokasi. Bagus menyebut ada beberapa anggota keluarga Nunung di rumah, dan mereka semua syok mengetahui kabar tersebut.

Barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram (Twitter @kumparan)

Kabar tentang komedian Nunung Srimulat terkait penyalahgunaan narkoba pun dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jawa Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Di rumahnya (ditangkap)," jelas Argo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nunung telah menggunakan sabu bersama suaminya selama lima bulan terakhir. Hal itu lantaran berat dan padatnya aktivitas kerjanya.

Tim penyidik saat menemukan barang bukti (Twitter @kumparan)

"Mengakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," lanjut Argo.

Argo mengatakan, Nunung ditangkap bersama suami di kediamannya di Jalan tebet Timur sekitar pukul 13.15 WIB. Dari tangannya, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,36 gram. Tes urine pun menunjukkan bahwa Nunung positif menggunakan narkotika.

Tim penyidik pun menemukan sejumlah barang bukti seperti dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik sebagai alat bantu hisap sabu, dan sebuah botol yang digunakan sebagai bong untuk pemakaian sabu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"