Nunung Srimulat Kenang Detik-detik Polisi Gerebek Rumahnya karena Narkoba

Nunung Srimulat Kenang Detik-detik Polisi Gerebek Rumahnya karena Narkoba

Tahun 2019 lalu Nunung Srimulat tersandung kasus narkoba. Nunung tak sendiri karena sang suami Iyan Sambiran juga sama-sama pernah mengonsumsi barang haram tersebut. Nunung dan suami sudah melewatkan masa suram dan bangkit dari keterpurukan. 

Melansir dari YouTube VINDES, Nunung mengatakan momen kedatangan polisi ke rumahnya untuk menangkapnya sampai sekarang tidak akan dilupakan. Suatu hari di tahun 2019 Nunung hendak berangkat syuting program televisi. Asisten rumah tangga Nunung masuk ke kamar dan menyebut ada orang mau bertemu.

“Dia bilang ada teman namanya Daniel dari Bandung. Saya nggak punya teman nama Daniel. Terus saya suruh tunggu sebentar. Ternyata nggak lama “tamu” nya makin banyak, dan ternyata itu semua polisi,” ujar Nunung yang langsung pasrah jika dirinya akan ditangkap karena konsumsi narkoba.

Nunung Srimulat Kenang Detik-detik Polisi Gerebek Rumahnya karena Narkoba (DetikNews)

Nunung meminta suaminya untuk menemui Polisi lebih dulu. Kemudian Nunung langsung membuat semua barang-barang narkoba di dalam kamarnya ke dalam sebuah kloset. Polisi tak lama langsung masuk ke kamar Nunung dan menggeledah. 

Nunung pun langsung mengatakan jika dia sudah membuang semua narkoba ke dalam kloset. Meski narkoba dibuang, namun polisi tetap menemukan sejumlah barang di dalam rumah. Polisi meminta Nunung ke kantor polisi, Polda Metro Jaya. “Waktu itu saya diminta polisi bawa baju secukupnya,” jelas Nunung.

Kena kasus narkoba menjadi kiamat kecil baginya. Apalagi sang ibu yang saat itu sedang sakit mengetahui kabar itu dari berita di televisi. Sejak saat itu kondisi kesehatan ibunda semakin drop sampai akhirnya meninggal dunia. Nunung pun merasa sangat bersalah karena tidak bisa merawat ibunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"