5 Artis yang Nikahi Brondong Bongkar Soal 'Urusan Kasur' dengan Suami, Masih Langgeng Sampai Sekarang!

5 Artis yang Nikahi Brondong Bongkar Soal 'Urusan Kasur' dengan Suami, Masih Langgeng Sampai Sekarang!

Wanita biasanya menikahi pria yang lebih tua karena dianggap lebih dewasa dan mapan. Meskipun begitu, tak sedikit pula wanita memilih pria yang seumuran atau lebih muda untuk jadi suami. Namanya juga cinta, usia pun tak jadi persoalan.

Seperti beberapa artis berikut ini. Mereka menikahi pria lebih muda untuk jadi pasangan hidup. Dan terbukti, hubungan mereka masih adem ayem sampai sekarang.

Siapa saja artis yang punya suami berondong?

1. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty yang kala itu berstatus janda menikahi Andhika Pratama yang lebih muda 5 tahun pada tahun 2012. Kedua jauh dari gosip miring meski sudah bertahun-tahun membina rumah tangga.

2. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (grid.id)

Pasangan yang satu ini memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yaitu 17 tahun. Meskipun begitu, hubungan mereka tetap harmonis sampai sekarang.

Rahasia keharmonisan rumah tangga mereka salah satunya berada di seks. Jennifer dan Ajun bahkan pernah membongkar urusan ranjang mereka ke media. Mereka mengaku pernah melakukan 'threesome' dan membenarkan jika Jennifer Jill hiperseks.

“Tapi mami hiperseks gak?” tanya Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikmir Real yang tayang pada 13 November 2020.

“Emm, hiperseks gak sih gue?” sahut Jennifer Jill.

“Iya,” jawab Ajun Perwira dengan singkat.

3. Nunung dan Iyan Sambiran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"