Postingan Pertama Catherine Wilson Usai Malam Pertama Pernikahan

Postingan Pertama Catherine Wilson Usai Malam Pertama Pernikahan

Catherine Wilson menikah dengan suaminya yang bernama Idham Mase. Pernikahan itu diselenggarakan pada (1/10) silam di sebuah hotel di Jakarta. Melansir dari Instagram Catherine, @cathrinewilson, wanita blasteran Inggris-Indonesia ini menunjukkan wajah penuh bahagia ketika sesudah menikah dengan Idham.

Termasuk postingan pertama Catherine setelah malam pertama pernikahan yang dilihat pada Minggu (2/10). Catherine mengunggah postingan di Instagram Story mulai dari kehadiran beberapa temannya sesama artis, termasuk Eddies Adelia hingga mengucapkan terima kasih kepada pihak hotel yang sudah membantunya dalam penyelenggaraan proses pernikahan.

Pernikahan Catherine dengan Idham adalah pernikahan kedua bagi Catherine. Sebelumnya ia pernah  menikah dengan seorang pria yang bernama Achmad Muchlas Arofat. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun karena berujung dengan perceraian.

Postingan Pertama Catherine Wilson Usai Malam Pertama Pernikahan (Instagram @cathrinewilson)

Suami Catherine adalah anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan yang berhasil mendapatkan cinta Catherine. Catherine dan Idham akan menikah pada Sabtu 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di Jakarta. Meskipun baru kenal beberapa bulan, namun Idham dan Catherine sudah merasa cocok.

“Kami baru kenal namun saya merasa cocok dan memutuskan menikah,” tutur Idham dilansir dari Detik Sulsel. Meskipun baru kenal, Idham jatuh hati dengan sosok Catherine yang dianggapnya sebagai wanita yang memiliki kepribadian baik, sopan, ramah, dan nyambung ketika diajak bertukar pikiran.

Dalam kesehariannya, Idham tidak hanya jadi pejabat daerah melainkan jadi pengusaha dalam bidang kuliner. Ia diperkenalkan Catherine oleh salah satu temannya. Kemudian mereka intens berkomunikasi dan putuskan menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"