Terkini, Suasana Rumah Sakit Usai Dorce Gamalama Meninggal Duna

Terkini, Suasana Rumah Sakit Usai Dorce Gamalama Meninggal Duna

Dorce Gamalama meninggal dunia  dalam usia 58 tahun. Dorce menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (16/2) setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Simprug.

Suasana rumah sakit nampak sepi sesaat setelah Dorce meninggal dunia. Kabarnya jenazah Dorce saat ini masih berada di rumah sakit untuk diurus pihak rumah sakit dan menunggu kedatangan keluarga.

Di rumah sakit belum nampak tanda-tanda mobil ambulans yang membawa jenazah Dorce keluar dari rumah sakit untuk dibawa ke pemakaman. Termasuk kehadiran keluarga atau pelayat yang datang di rumah sakit.

Terkini, Suasana Rumah Sakit Usai Dorce Gamalama Meninggal Duna (YouTube Paragram Official)

Menurut Hetty Sunjaya salah satu kerabat Dorce mengatakan bahwa jenazah Dorce masih berada di rumah sakit. Namun belum tahu lokasi pemakaman Dorce, bisa jadi jenazah akan dimakamkan di pemakaman khusus COVID-19.

Pemakaman COVID-19 di Jakarta memang berada di TPU Rorotan, Jakarta Utara, Belum diketahui apakah Dorce akan dimakamkan di lokasi tersebut atau di tempat lain yang ditentukan keluarga.

Dorce sudah memiliki wasiat jika saat meninggal meminta kepada keluarga untuk diurus sebagai wanita dan dimakamkan di lahan pemakaman yang sudah disiapkan yang berlokasi di sebelah masjid yang dibangun di Jakarta Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"