Terkini, Kondisi Ashanty Tergeletak di Rumah Sakit Usai Terpapar Omicron

Terkini, Kondisi Ashanty Tergeletak di Rumah Sakit Usai Terpapar Omicron

Ashanty  dinyatakan positif Omicron  pasca pulang liburan dari Turki. Ashanty diketahui bersama suami, anak dan menantu melakukan liburan selama beberapa hari di Turki. Seperti apa kondisi Ashanty saat ini.

Dilansir dari Instagram Story @ashanty_ash pada Jumat (7/1), ibu sambung Aurel Hermansyah buka suara soal kronologi dirinya terpapar Omicron. Ia mengatakan bahwa setibanya di Jakarta, ia melakukan tes PCR di Bandara dengan hasil negatif.

Lalu sesuai prosedur, Ashanty dan keluarga melakukan karantina mandiri di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Saat di Hotel, Ashanty kembali melakukan PCR dan hasilnya positif Omicron. Ini merupakan kedua kalinya Ashanty terpapar COVID-19, sebelumnya ia pernah dinyatakan positif pada Februari 2021 silam.

Ashanty Terpapar Omicron (Okezone)

Ashanty mengatakan karena ia memiliki penyakit bawaan atau komorbid, autoimun maka ia memutuskan untuk menjalani karantina dan perawatan di rumah sakit. Namun belum diketahui rumah sakit yang dipilih oleh Ashanty untuk karantina. 

“Saya  ke RS untuk karantina di RS yang sudah ditentukan Satgas COVID. Dikarenakan saya punya autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS. Alhamdulillah saya belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya,” tulis Ashanty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"