Ashanty Diserang Netizen Usai Sholat Tanpa Mukena di Rumah Mulan Jameela

Ashanty Diserang Netizen Usai Sholat Tanpa Mukena di Rumah Mulan Jameela

Ashanty dengan Aurel Hermansyah belum lama ini menghadiri acara pengajian di kediaman Mulan Jameela. Dari video singkat yang terlihat di Instagram, tampak ada beberapa artis lainnya yang turut datang di rumah Mulan Jameela.

Seperti Kartika Putri, Aaliyah Massaid hingga Inara Rusli. 

Ketika hadir di acara tersebut, Ashanty terlihat memakai gamis panjang berwarna merah muda. Sedangkan artis lainnya kebanyakan memakai pakaian hitam.

Saat hendak salat berjamaah, Ashanty dan artis lainnya sama-sama tak mengenakan mukena. Mereka tetap memakai gamisnya masing-masing.

Momen Ashanty saat pengajian di rumah Mulan Jameela (via instagram)

Namun, apa yang dilakukan oleh Ashanty malah mendapatkan respon negatif dari warganet. Banyak dari mereka bertanya mengapa Ashanty tak mau menggunakan mukena meskipun sudah memakai gamis panjang.

Pasalnya dari beberapa selebritis yang hadir saat itu, tetap memakai hijab pendeknya. Namun ada beberapa yang menganggap salat Ashanty sah lantaran auratnya tertutup.

"Knp sholat nya tdk ada yg pke mukenah??? slh satu rkn sholat tdk blh kelihatan tangan dan kaki kecuali muka smua pd bw tas tp gk ada yg isi dlm tas nya mukena," komen seorang netter.

"Knpa ya silatnya gak pake mukena?ikut madhab siapa ya?soalny klo IMM syafii ketika solat semua harus tr," ujar yang lain.

"Kok punggung tangannya gak ditutup ya ... Gpp gk pk mukena asal punggung tangan tertutup n pk kaos kaki," imbuh netter yang lain lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"