Ashanty Blak-blakan Ngaku Benci Sama Nagita Slavina Gara-Gara Hal Ini, Anang Hermansyah: Parah!

Ashanty Blak-blakan Ngaku Benci Sama Nagita Slavina Gara-Gara Hal Ini, Anang Hermansyah: Parah!

Aktris sekaligus penyanyi cantik Ashanty blak-blakan mengungkapkan kekesalannya terhadap istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Rasa geramnya itupun sudah tak lagi tertahankan sehingga perempuan cantik kelahiran Jakarta 4 November 1984 itu tak segan untuk menyampaikan uneg-unegnya di media sosial.

Bahkan, atas hal tersebut sang Suami, Anang Hermansyah ikut-ikutan mengompori istrinya untuk marah-marah pada Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Dilansir dari laman sindikasi GenPi.co, semua itu berawal dari Nagita Slavina yang memiliki kebiasaan memasak banyak untuk para tamu yang mendatangi rumahnya. Ternyata, ibu satu anak itu menyajikan mie kakap khas Jogja untuk keluarga Anang Hermansyah.

Ashanty Blak-blakan Ngaku Benci Sama Nagita Slavina Gara-Gara Hal Ini (Instagram)

Sudah mencoba untuk nggak makan, akhirnya Ashanty menyerah karena tak kuat menahan diri melihat santapan sedap tersebut. Ashanty pun segera mengambil piring dan menyendokan makanan yang dibuat oleh Gigi.

"Aku benci banget sama Gigi, aku benci banget malah, karena dietku gagal," ucap Ashanty di kanal YouToube The Hermansyah A6 belum lama ini.

Hal tersebut terucap karena masakan buatan Nagita dinilai sangat enak oleh keluarga The Hermansyah A6.

"Parah, makanan apa sih ini?” timpal Anang Hermansyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"