Bukan Millendaru, Keponakan Ashanty Ini Diduga Terkait Mantan Suami Nindy

Bukan Millendaru, Keponakan Ashanty Ini Diduga Terkait Mantan Suami Nindy

Nuramalina Prihanty adalah keponakan Ashanty. Wanita cantik berambut panjang ini menjadi perbincangan karena diduga terkait mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady. Siapa sebenarnya sosok Nuramalina? Apakah Nuramalina sudah menikah?

Melansir dari berbagai sumber, Nuramalina merupakan anak dari Mia Handayani. Mia adalah kakak kandung Ashanty. Meskipun usia Mia sudah tidak muda lagi namun penampilan wanita yang sudah berstatus sebagai nenek ini masih terlihat cantik dan memesona. Mia adalah satu-satunya kakak perempuan Ashanty, karena ketiga kakak Ashanty yang lain berjenis kelamin laki-laki.

Nuramalina memiliki saudara kandung bernama Ilham Abimantrana. Nuramalina sudah menikah dengan pria bernama Jaya Said pada tahun 2018. Dari pernikahan keduanya mereka sudah memiliki dua orang anak. Saat Nuramalina dan Jaya menikah, Ashanty hadir bersama Anang dan anak-anak mereka.

Keponakan Ashanty (POPMAMA.com)

Tak hanya memiliki kedekatan dengan istri Anang Hermansyah, keponakan Ashanty ini juga dekat dengan Aurel Hermansyah adik sepupunya. Bukti kedekatan Nuramalina dan Aurel terlihat dalam berbagai kesempatan atau dalam acara keluarga. Usia mereka yang tak jauh berbeda membuat Nuramalina dan Aurel dekat.

Memang selain Nuramalina adalah sosok Millendaru yang merupakan keponakan Ashanty yang dikenal publik. Namun setelah Nindy menceritakan dalam podcast bersama Olla Ramlan beberapa waktu lalu, publik menduga bahwa keponakan Ashanty yang dimaksudkan oleh Nindy adalah Nuramalina bukan Millendaru.

Dalam obrolannya dengan Olla, Nindy mengatakan bahwa Askara telah berselingkuh. “Aku tahu suami aku selingkuh, selama setahun dibuka semuanya, aku nggak cerita sama siapa pun,” ujar Nindy kepada Olla Ramlan. Kabarnya wanita yang diduga selingkuh dengan Askara tidak hanya satu orang saja melainkan beberapa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"