Terbongkar! Gaya Kencan Artis dengan Seorang Ketua Partai Politik, Plesiran Naik Jet Pribadi

Terbongkar! Gaya Kencan Artis dengan Seorang Ketua Partai Politik, Plesiran Naik Jet Pribadi

Hotman Paris  dikenal sebagai pengacara sukses yang sering memberikan pernyataan di media sosial. Belum lama ini saat memandu program Hotman Paris Show, Hotman mengatakan ada skandal seorang artis dengan politikus yang merupakan pimpinan partai politik  (parpol).

Dalam ucapannya, Hotman mengatakan politisi tersebut adalah sosok yang religius namun menjalani hubungan asmara dengan seseorang artis. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, hingga memutuskan keluar negeri.

“Ada seorang cewek mengaku dibawa pimpinan partai politik, bahkan lembaga negara,” kata Hotman dilansir dari GenPi.co. Pengacara yang mengoleksi mobil-mobil mewah ini menyebut bahwa kencan artis dan politikus itu tidak dilakukan di Indonesia melainkan di luar negeri.

Gaya Kencan Artis yang Diduga Jadi Simpanan Ketua Partai Politik (Detikcom)

Kepergian mereka ke luar negeri pun tidak diketahui publik karena melewati “jalur rahasia”. Misalnya naik jet pribadi sehingga tidak akan bertemu banyak orang. “Sewa private jet dari Cengkareng (Soekarno-Hatta-red), Halim (Halim Perdanakusuma-red), lalu mainnya di Hong Kong,” papar Hotman.

Ternyata kencan kedua orang tersebut semakin sulit terendus karena si artis biasanya dijemput oleh ajudan pejabat itu. Sementara pria yang melakukan “transaksi” sudah menunggu di pesawat. “Hampir mereka tidak pernah berdua, ajudan yang bermain, jemput, si cowok sudah di pesawat,” tambahnya.

Memang Hotman merahasiakan nama pejabat dan artis terkenal yang diduga kerap plesiran ke luar negeri itu. Hotman yang memiliki banyak villa di Bali juga kerap mendengar informasi, jika ada artis yang sengaja menyewa villa miliknya untuk melakukan kencan dengan seseorang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"