Felicya Angelista Nangis Memohon Agar Gak Disomasi, Hotman Paris Beri Reaksi Mengejutkan

Felicya Angelista Nangis Memohon Agar Gak Disomasi, Hotman Paris Beri Reaksi Mengejutkan

Felicya Angelista  akhirnya menemui Hotman Paris  untuk memberikan penjelasan setelah disomasi oleh sang pengacara kondang. Awalnya, Hotman mempertanyakan maksud pemilik brand Scarlett Whitening  itu meniru gayanya dan membuat dirinya terlihat seperti badut.

"Saya somasi itu karena kamu bikin postingan Hotman Paris itu seperti badut, pakai jas murahan, jam, sama cincin yang palsu semua. Ini cincin satunya ada yang harganya Rp6 miliar ini, ada apa sih kamu? Enggak usah nangis dulu," kata Hotman Paris yang dikutip dari Instagramnya, Selasa, 22 Februari 2022.

Foto: Hotman Paris – Felicya Angelista (Instagram)

Sambil menangis, Felicya Angelista mengaku ketakutan saat menerima somasi tersebut. Pesinetron yang juga akrab disapa Feli itu kemudian menjelaskan tidak bermaksud melecehkan Hotman Paris. Menurutnya, konsep itu juga ide dari temannya yang ingin diajaknya pergi ke Paris Fashion Week pada Maret 2022 mendatang.

"Feli takut, maksudnya enggak gitu. Skincare aku mau ke Paris. Temen aku mau ikut. Aku bilang harus dandanin aku yang Paris banget, temanku kepikiran dandanin aku kayak Om Hotman Paris. Pas sudah jadi aku lihat keren banget, karena aku mau cita-cita Scarlett ini bisa go international kayak om Hotman Paris. Maksudnya bukan mengejek, bukan badut-badutin," tegas Felicya Angelista.

Mendengar penjelasan Felicya Angelista, Hotman Paris justru menunjukkan reaksi mengejutkan. Dia  malah mengaku bangga melihat ada produk lokal yang akan mendunia. Hotman bahkan mengatakan tidak keberatan kalau istri Caesar Hito itu menghubunginya secara langsung, dia akan senang hati membantu. Hotman bahkan sempat mencoba produk milik Feli itu.

“Jadi tujuan kamu baik sebenarnya. Lain kali tinggal telpon saya aja, enggak papa kok. Saya kan juga ikut bangga produk Indonesia akan go Internasional,” sahut Hotman Paris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"