Tenang, Begini Suasana Sandra Dewi Saat Diperiksa Penyidik Kejagung

Tenang, Begini Suasana Sandra Dewi Saat Diperiksa Penyidik Kejagung

Pada Kamis 4 April 2024, Sandra Dewi untuk pertama kalinya diperiksa sebagai kasus dugaan korupsi yang dilakukan Harvey Moeis, suaminya. Sandra yang memakai baju putih datang didamping kuasa hukumnya. Ibu dua anak datang sekitar pukul 10.00 WIB dan selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 14.00 WIB.

Dalam foto-foto yang diterima Paragram, nampak Sandra sedang duduk dalam sebuah ruangan. Sandra berhadapan dengan dua orang laki-laki penyidik Kejagung. Satu orang penyidik mengoperasikan laptop. Di depan Sandra terdapat kipas angin dan beberapa botol minum mineral.

Dalam foto tersebut terlihat Sandra memberikan penjelasan kepada penyidik Kejagung terkait kasus dugaan korupsi Harvey. Materi pemeriksaan Sandra sudah dijelaskan oleh Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi kepada wartawan di Jakarta.

Sandra Dewi Diperiksa Penyidik Kejagung (Dok. Istimewa)

“Hari ini kita lakukan pemanggilan terhadap saksi SD (Sandra Dewi) dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir tempo hari dalam rangka untuk memilah ya mana yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh saudara HM dan mana yang tidak terkait,” kata Kuntadi kepada wartawan di Kejagung.

Sandra sebagai istri Harvey diharapkan mengetahui mana saja rekening-rekening milik Harvey yang diduga berasal dari uang hasil tindak pidana korupsi atau bukan dari uang hasil korupsi. Hal ini sangat penting agar penyidik Kejagung tidak melakukan kesalahan dalam penyitaan.

Setelah Sandra diperiksa, ibu dua anak ini enggan membicarakan banyak hal tentang kasus yang menimpa suaminya. Sandra hanya meminta doa kepada wartawan yang berusaha mewawancarainya. Sandra juga meminta agar media membuat berita yang komperensif dan melihat data-data.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"