Sandra Dewi Ditanya Jet Pribadi Harvey Moeis Saat Diperiksa Kedua Kalinya

Sandra Dewi Ditanya Jet Pribadi Harvey Moeis Saat Diperiksa Kedua Kalinya

Rabu (15/5) Sandra Dewi untuk kedua kalinya diperiksa penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung). Materi pemeriksaan tersebut lantaran penyidik bertanya perihal kepemilikkan jet pribadi milik Harvey Moeis. Sebagai istri Sandra tentu mengetahui jika suaminya memiliki jet pribadi tersebut.

Direktur Penyidikan JAM Pidsuss Kejaksaan Agung Kuntadi mengatakan pihaknya masih terus mengecek kekayaan yang dimiliki Harvey apakah ada yang dibeli dari hasil dugaan korupsi. Sebab Harvey sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang.

“Penelusuran tersebut juga meliputi sebagaimana kita ketahui ada rumor tentang pesawat yang dimiliki oleh tersangka HM (Harvey Moeis). Sampai saat ini masih kita telusuri dan masih kita uji kebenarannya,” papar Kuntadi dalam keterangannya dalam jumpa pers.

Sandra Dewi Diperiksa (Tabloid Nyata)

Kejagung sendiri tidak mengetahui keberadaan jet pribadi itu. Namun apabila Harvey membeli jet pribadi dengan uang hasil dugaan korupsi, Kejagung akan menyita seperti yang sudah dilakukan kepada empat mobil mewah milik Harvey dan pemblokiran rekening Harvey berisi uang sangat banyak.

Jet pribadi itu adalah hadiah ulang tahun yang diberikan Harvey kepada anaknya. Harganya cukup mahal kabarnya mencapai Rp 200 miliar lebih. Jet itu sering digunakan Harvey dan Sandra ketika akan melakukan perjalanan liburan bersama keluarga.

Bahkan saking senangnya memiliki jet pribadi, Harvey sampai meminta bantuan seorang pastor atau romo untuk memberkati jet pribadi setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma beberapa tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"