Lucu Banget! Ridwan Kamil Ungkap Bedanya Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Lucu Banget! Ridwan Kamil Ungkap Bedanya Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Beberapa waktu lalu mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  memberikan pesan kepada netizen terkait Sandra Dewi dan Dewi Sandra . Dua artis tersebut memiliki nama yang mirip namun orangnya berbeda. 

Sebab banyak netizen yang justru menganggap Dewi Sandra adalah Sandra Dewi istri Harvey Moeis yang diduga tersangkut kasus korupsi timah. Para netizen mengakitkan kasus Harvey di kolom komentar Dewi, dengan bertanya soal uang Rp 271 triliun hingga diminta untuk memberikan pesan untuk suaminya agar tak korupsi.

Justru Emil, sapaan Ridwan menuliskan unggahan yang cukup lucu. “Wahai Netizen 31 kali 2, BIASAKAN TABAYUN DAN CEK RICEK, sebelum jempolmu sebagai perwakilan kualitas hatimu mengotori bulan suci Ramadhan ini,” tulis suami Atalia Praratya.

Ridwan Kamil Tegaskan Sandra Dewi dan Dewi Sandra Berbeda (Instagram @ridwankamil)

“MALAM MINGGU itu berbeda dengan MINGGU MALAM. BIMA ARYA (walikota bogor) itu berbeda dengan ARYA BIMA (tokoh PDIP).dan MELLYGOESLAW itu berbeda dengan OMNIBUSLAW. NGERTI GA? ‘Ngerti ga’ juga beda dengan ‘Ga ngerti’,” tulis Emil yang menegaskan jika Sandra Dewi itu berbeda dengan Dewi Sandra.

Dewi Sandra akhirnya menuliskan unggahan di Instagram. Justru ia cukup bijaksana menanggapi dirinya yang dikaitkan netizen dengan kasus korupsi Harvey Moeis karena memiliki nama yang mirip dengan Sandra Dewi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"