Tegas! Fuji Minta Publik Berhenti Jodoh-jodohkan Sama El Rumi, Ternyata Ini Alasannya

Tegas! Fuji Minta Publik Berhenti Jodoh-jodohkan Sama El Rumi, Ternyata Ini Alasannya

Fuji dan El Rumi belakangan membuat publik terbawa perasaan atau baper melihat kebersamaan mereka. Sampai akhirnya, netizen ramai menjodoh-jodohkan kedua artis muda itu untuk berpacaran. Bahkan kini muncul panggilan Elji atau singkatan dari El dan Fuji.

Apalagi, Fuji dan El Rumi kini sama-sama berstatus single. Fuji sudah putus dari Thariq Halilintar setelah satu tahun pacaran. Sementara El Rumi belum dikonfirmasi punya pacar lagi setelah terakhir menjalin hubungan dengan Marsha Aruan.

Perjodohan itu sendiri bermula saat Fuji dan adik Al Ghazali itu berada dalam tim yang sama di pertandingan Media Clash 2.0 yang melibatkan antara tim AHHA dan Kuy Entertainment. El dan Fuji berada dalam team yang mewakili AHHA.

Reaksi Fuji Dijodohin Sama El Rumi (YouTube)

Tak hanya keduanya, sebenarnya dalam tim tersebut ada pula Thariq Halilintar yang tak lain adik dari Atta Halilintar sekaligus mantan kekasih Fuji. Tapi, netizen malah menyoroti Fuji dan El Rumi yang beberapa kali terlihat berada dalam satu momen.

Momen-momen interaksi singkat mereka pun mendadak bikin salah fokus dan akhirnya viral konten kebersamaan Fuji dan El Rumi di media sosial. Hal ini yang melatarbelakangi netizen semakin gencar menjodoh-jodohkan Fuji dengan putra kedua Maia Estianty tersebut.

Seiring dengan ini, Fuji akhirnya angkat bicara. Akan tetapi, harapan netizen justru sulit terkabul. Pasalnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu malah meminta netizen berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan El. Sebab, Fuji khawatir hal ini bisa membuat El Rumi merasa risih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"