Terjawab! Fuji Dan Thariq Halilintar Blak-blakan Klarifikasi Soal Kabar Putus Karena Gak Direstuin

Terjawab! Fuji Dan Thariq Halilintar Blak-blakan Klarifikasi Soal Kabar Putus Karena Gak Direstuin

Kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar masih jadi perbincangan hangat. Pasalnya, kabar ini terbilang mengejutkan terutama bagi penggemar mereka yang disapa Thofu. Apalagi hubungan yang sudah satu tahun terjalin itu terlihat baik-baik saja. 

Sampai akhirnya, Thariq menyampaikan kalau hubungannya dan Fuji sudah berakhir tepat di hari ulang tahunnya pada 29 Januari 2023 lalu. Meski demikian, adik dari Atta Halilintar itu menegaskan kalau dirinya dan Fuji masih menjalin hubungan baik satu sama lain.

Belakangan mencuat kalau alasan putusnya jalinan cinta Fuji dan Thariq karena terhalang restu dari keluarga Gen Halilintar. Diketahui sebelumnya, Thariq Halilintar belum pernah mempertemukan sang kekasih dengan keluarganya. Hal ini juga yang memicu rumor tidak direstui.

Fuji - Thariq Halilintar - Geni Faruk (Grid.ID)

Terkait kabar ini, Fuji memberikan pernyataan tegasnya lewat Instastory-nya. Putri bungsu Haji Faisal ini menyatakan putusnya hubungan dengan Thariq bukan karena terhalang restu. Fuji pun meminta pengikutnya untuk tidak menyudutkan pihak manapun.

"Ya Allah. Btw, dari kemaren rame banget asumsi-asumsi tentang restu ini itu. Tapi kita putus bukan karena itu, jadi tolong jangan menyudutkan pihak manapun karena aku dan Thoriq pun masih berhubungan baik. Stop asumsi aneh-aneh yaa, lagian kalo jodoh gak kemana kok," ungkap Fuji.

Senada dengan sang mantan, Thariq Halilintar juga ikut membantah kabar terhalang restu ini melalui unggahan di Instastory-nya. Thariq menerangkan hubungannya dan Fuji berakhir tidak ada campur tangan orang tua. Dia pun menegaskan alasan putusnya karena prinsip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"