El Rumi Serius Cari Pacar, Frustasi Kelamaan Jadi Jomblo?

El Rumi Serius Cari Pacar, Frustasi Kelamaan Jadi Jomblo?

Lama jadi jomblo membuat El Rumi berniat untuk cari pacar dalam waktu dekat. Padahal sebagai anak Ahmad Dhani rasanya gampang bagi El untuk bisa punya pacar. Belum lama ini El mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di Instagram.Hal ini diungkapkan El dalam komentar video reels di akun Instagram Isyana Sarasvati.

“Klo menurut gw cantik & berbakat itu bonus sihhh.. tapi kalo cewek bisa tahan tempur ngga ribet touch up itu yang HARUS !! Hhmmmm jd pengen punya pacar lagi...,” komen @elelrumi sambil dibubuhi emoji tertawa.

Komentar El tersebut memancing perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya maksud kata ‘tahan tempur’ itu seperti apa?  Nah menjawab kebingungan warganet, Selasa (18/10) El kemudian mengunggah video penjelasan kriteria calon pacar. Ia mengungkapkan tipikal wanita yang akan ia jadikan sebagai kekasih. Waduh, apa aja ya?

El Rumi Serius Cari Pacar, Apa Frustasi Kelamaan Jadi Jomblo (Instagram @elelrumi)

Waterproof

Sebagai penyuka olah raga, El berharap bisa melakukan aktivitas tersebut dengan pacar. Ia menyukai wanita yang tetap cantik walaupun sudah banyak berkeringat. So, kriteria pertama adalah waterproof ya guys.

Foodproof

Seperti pasangan umum lain, El akan mengajak pacar untuk makan dan menikmati kuliner kesukaannya. Ia kurang suka dengan wanita yang terus-terusan touch up atau memoles ulang dandanannya usai makan.

Transferproof

Siapa sih yang gak excited buat nyium El Rumi? Eits, kalo kamu jadi pacarnya pastikan make up kamu transferproof ya. El mengungkapkan ia kurang suka ada bekas lipstick atau dandanan lain.

Keunikan kriteria calon pacar El Rumi tersebut ternyata jadi salah satu teknik iklan salah satu merek make up ternama. Tapi gak usah sedih dulu, El emang lagi beneran cari pacar ya guys ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"