Tegas! Anak Konglomerat Ini Semprot Warganet karena Diduga Jadi Korban Pelecehan di Sosmed

Tegas! Anak Konglomerat Ini Semprot Warganet karena Diduga Jadi Korban Pelecehan di Sosmed

Anak konglomerat Valencia Tanoesoedibjo  geram dengan ulah oknum warganet yang diduga melakukan pelecehan kepada kekasih Kevin Sanjaya. Warganet yang diduga laki-laki itu awalnya berkomentar terkait kebersamaan Valencia dan Kevin, namun ada kalimat-kalimat yang diduga merendahkan Valencia sebagai perempuan.

Berawal ketika Valencia mengunggah foto dirinya bersama Kevin di pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dengan Jonathan Natakusuma beberapa waktu lalu. Warganet dengan pemilik akun @davon94 mengomentari foto Kevin dan Valencia. “Ci Val kapan nikah ma empin keburu turun mesin loch cii @valenciatanoe gass ah sat set dah,” tulis warganet itu.

Diduga kata-kata “keburu turun mesin” membuat Valencia tersinggung. Valencia langsung mengingatkan warganet itu untuk menjaga etika. “@danvon94 mulut di jaga kalo ngomong lebih sopan ya. Thank you,” tulis Valencia dilansir dari HaloYouth. Statement Valencia pun mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.

Anak Konglomerat Ini Semprot Warganet karena Diduga Jadi Korban Pelecehan di Sosmed (Instagram @kevin_sanjaya)

“Sumpah ga sopan sama sekali lho sama orang yg ga dikenal maupun yg dikenal kayak begitu. Gada etika dan tata kramany,” tulis seorang warganet yang membela Valencia. Dengan bijaksana warganet itu berharap agar tidak perlu meminta Kevin dan Valencia cepat menikah karena menurutnya menikah bukan ajang perlombaan sehingga harus dilakukan cepat-cepat.

“Kita juga gada hak memburu2in orang untuk menikah, menikah itu bukan ajang perlombaan. Semua butuh persiapan secara mental dan fisik,” tulis akun @nrlrmdhnie16.Tentu masih banyak warganet lain yang mendukung hubungan Valencia dan Kevin tanpa harus meminta mereka cepat menikah.

Kedekatan Kevin dan Valencia sebenarnya sudah tercium selama setahun terakhir ini. Kabar tersebut bermula dari ketika Valencia dan Kevin bersama teman-teman mereka yang lain mendatangi Pulau Seribu untuk melakukan liburan di momen libur Lebaran 2021. Saat melakukan sesi Q&A dengan warganet, Valencia menyebut sosok Kevin sebagai pribadi yang jahil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"