Dekat dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Rasanya Jadi Anak Konglomerat

Dekat dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo Ungkap Rasanya Jadi Anak Konglomerat

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Valencia kini menduduki kursi penting sebagai salah satu Direktur di GTV, stasiun televisi yang dimiliki sang ayah.

Tak cuma memiliki karier yang melambung, kecerdasan anak kedua dari lima bersaudara ini juga sudah terbukti. Valencia mengantongi gelar Master of Art dari Universitas Teknologi Sydney.  

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William, Valencia menceritakan isi hatinya menjadi seorang anak konglomerat. Ternyata perempuan yang juga memiliki bisnis ini sempat merasa tertekan.

Valencia Tanoesoedibjo Bersama Sang Ayah (MataMata.com)

"Tekanan pasti ada, ada anggapan orang yang bilang kalau kita sukses karena orangtua sukses, tapi kalau kita nggak berhasil malah dibilang keterlaluan kenapa nggak bisa kayak orangtua, jadi serba salah,"ujar Valencia.

Valencia sering berdiskusi dengan kedua orangtuanya bagaimana berbicara tentang kesuksesan yang ingin diraihnya. Orangtua Valencia memberikan bimbingan kepadanya. 

"Mereka bilang harus selalu rendah hati meskipun sudah sukses dan kita harus belajar terus,"seru Valencia mengenang pesan orangtuanya.

Valencia Tanoesoedibjo (YouTube.com)

Valencia berharap kariernya juga semakin matang dan perusahaan yang dipimpinnya bisa semakin sukses hingga kancah internasional. Terkait target pribadi pun, Valencia memiliki impian yang ingin diraih.

"Mungkin kalau 5 tahun lagi saya harap sudah menikah, dan memiliki anak, untuk anak pertama maunya laki-laki," tutur Valencia yang kini berusia 28 tahun.

Valencia saat ini dikabarkan dekat dengan sosok pebulutangkis Kevin Sanjaya. Keduanya pernah liburan bersama saat Lebaran lalu, ke Kepulauan Seribu. Saat Valencia ulang tahun, Kevin juga hadir.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"