Pelukan Buah Hati Kuatkan Joanna Alexandra Setelah 3 Minggu Raditya Oloan Meninggal Dunia

Pelukan Buah Hati Kuatkan Joanna Alexandra Setelah 3 Minggu Raditya Oloan Meninggal Dunia

Meninggalnya Raditya Oloan tentu masih membawa kesedihan bagi Joanna Alexandra. Pekan ini memasuki pekan ketiga Raditya meninggalkan Joanna dan keempat buah hatinya. Seperti apa kondisi Joanna dan anak-anak saat ini?

Zuriel Paris, anak sulung Radit dan Joanna mengatakan sebagai anak laki-laki tertua, dia terus menguatkan hati Joanna dan ketiga adik-adiknya yang masih kecil. Biasanya cara menguatkan Zuriel adalah dengan memberikan pelukan pada Joanna. "Aku sih nggak ngomong, cuma berikan pelukan saja," tutur Zuriel dilansir dari Cumicumi.com.

Tak hanya Joanna yang Zuriel peluk, ketiga adiknya juga suka ia peluk dan ajak bermain supaya rasa kesedihan setelah Radit pergi tak membekas terlalu lama. Dari ketiga adik Zuriel, adik kedua dan ketiga yakni Zoey dan Ziona belum mengerti jika ayah mereka sudah tiada. "Kalau Zeraiah sudah tahu,"tambah Zuriel.

Keluarga Joanna Alexandra (Instagram @joannaalexandra)

Sakia Pangabean, adik Raditya menceritakan bahwa keluarga besar terus memberikan kekuatan untuk batin Joanna. Seiring berjalannya waktu, Joanna mulai bangkit dan bisa tersenyum. Meskipun sampai memasuki pekan ketiga Radit pergi, Joanna belum bisa diwawancara oleh awak media.

Joanna meminta salah satu anggota keluarganya untuk mewakilinya. Sakia mengatakan keempat keponakannya mulai beraktivitas seperti biasa, mulai dari mengerjakan tugas sekolah dan melakukan sekolah online dari rumah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"