Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University

Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University

Taylor Swift  mendapatkan gelar doktor kehormatan dari New York University (NYU) dalam bidang seni rupa. Pada 18 Mei 2022 lalu, Swift bersama wisudawan lainnya mendapatkan gelar di Yankee Stadium, New York bersama angkatan 2022 New York University.

Gelar yang didapatkan Swift adalah Doctor of Fine Arts, honoris causa. Melalui akun Instagram pribadinya, Swift menunjukan momen ketika dia mengenakan baju wisuda berwarna ungu dengan dalaman sebuah dress warna hitam. Penampilannya semakin anggun karena wajahnya dirias cantik dan dipadukan dengan high heels.

Dilansir dari Fimela, sebenarnya Swift tidak pernah menjadi  mahasiswi di NYU. Penghargaan itu memang khusus diberikan kepadanya karena lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya yakni Taylor Swift Education, Centre di Country Music Hall of Fame and Museum.

Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University (Instagram @taylorswift)

Taylor Swift Education Center merupakan ruang yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk  mendengarkan dan mendalami dunia musik. Bahkan NYU juga memberikan kurikulum khusus tentang Swift, meskipun penyanyi yang sudah memiliki penghargaan itu tak menjadi dosen disana.

Program mata kuliah memang sudah dimulai sejak 26 Januari 2022 – 9 maret 2022. pihak kampus memiliki alasan kenapa mencatumkan nama penyanyi tersebut sebagai mata kuliah. Mata kuliah itu akan menarik perhatian para mahasiswa  sebagai pengalaman baru yang tak akan terlupakan selama kuliah.

Menurut Variety, mata kuliah Taylor Swift tidak dibimbing oleh dosen melainkan seorang wartawan musik dari media Rolling Stone bernama Britany Spanos. Kabarnya Swift juga diagendakan untuk melakukan sesi sebagai pembicara saat mata kuliah berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"