Daftar 4 Musisi Terkaya di Dunia Tahun 2024, Nomor Satunya Ternyata Juga Pebisnis Sukses

Daftar 4 Musisi Terkaya di Dunia Tahun 2024, Nomor Satunya Ternyata Juga Pebisnis Sukses

Industri musik adalah industri besar menguntungkan. Dengan menjual beberapa rekaman, dan menciptakan lagu melejit di tangga lagu, dan melakukan tur global, seorang musisi bisa mapan seumur hidup. Jadi, dapat disimpulkan bahwa artis yang menjual banyak rekaman, punya banyak lagu yang masuk tangga lagu, dan sering tur termasuk orang terkaya di dunia.

Meski begitu, beberapa musisi masuk dalam daftar musisi terkaya bukan hanya kaya karena karier musik mereka. Banyak dari mereka yang mendapat tambahan kekayaan dari luar musik, dengan investasi cerdas dan usaha bisnis yang memperkuat rekening bank mereka. Jadi, siapa saja musisi terkaya di dunia tahun 2024? Simak daftarnya di bawah ini ya!

4. Taylor Swift (Kekayaan bersih: $1,63 miliar)

Taylor Swift (hot.detik.com0

Taylor adalah bukti bahwa orang miskin yang menjadi kaya tak hanya sebuah dongeng. Berasal dari kota kecil di Pennsylvania, Swift pindah ke Tennessee saat remaja dengan impian menjadi bintang musik country. Yang mana akhirnya ia sukses besar dengan lagu-lagu popnya yang selalu hits.

Sebagai bintang pop terbesar di dunia, tur Eras Swift selalu terjual habis dalam hitungan menit, ke mana pun dia pergi, dan dia telah menghasilkan hampir $900 juta dari royalti dan tur. Katalog musiknya dinilai sebagai yang termahal di dunia. Semua ini menjadikan Swift sebagai musisi pertama yang mencapai status miliarder hanya dari musiknya, karena penyanyi belum membuat bisnis apapun.

3. Paul McCartney (Kekayaan bersih: $1,93 miliar)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"