Taylor Swift Terjebak di Platform Selama Konser Eras Tour di Dublin

Taylor Swift Terjebak di Platform Selama Konser Eras Tour di Dublin

Jika menyangkut kecelakaan panggung, Taylor Swift dan krunya sudah sangat ahli dalam mengatasinya. Selama konser Eras Tour keduanya di Dublin pada hari Sabtu, 29 Juni, Taylor Swift sempat terjebak di platform yang naik. Untungnya, salah satu penari membantunya.

Saat membawakan lagu “The Smallest Man Who Ever Lived,” yang menjadi bagian utama dari setlist tur Tortured Poets Department, superstar pop itu terjebak di platform Aviva Stadium Dublin. 

Tanpa membuang waktu, Ravnik, salah satu penari Taylor berjalan ke platform sang bintang segera setelah miliknya mencapai lantai, dan membantunya turun dengan mudah kemudian Taylor memberikan senyuman kepadanya.

Taylor Swift dibantu turun dari platform oleh salah satu dancernya (msn.com)

Setelah keduanya berada di panggung, Swift dan Ravnik pun kemudian perform seperti biasa, kembali ke formasi sebelum akhir lagu “The Smallest Man Who Ever Lived”, di mana sekelompok penari muncul dengan koreografi yang terinspirasi dari marching band.

Masih dalam konser Eras Tour yang sama, Taylor Swift bercerita tentang albumnya Folklore dan mengungkapkan bahwa Irlandia memainkan peran besar dalam pengembangan kisah yang memberikan inspirasi selama pandemi ketika pembuatan album.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"