Tangis Pecah Verny Hasan Cerita Perjuangan Besarkan Anaknya Seorang Diri

Tangis Pecah Verny Hasan Cerita Perjuangan Besarkan Anaknya Seorang Diri

Usai Verny Hasan dilaporkan Denny Sumargo, DJ cantik ini menggelar jumpa pers di Jakarta pada Selasa (29/8) didampingi kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Verny tak kuasa menahan air mata saat menceritakan perjuangannya sebagai ibu untuk membesarkan putrinya yang sempat digosipkan jadi anak kandung Denny Sumargo.

Pihak Verny menegaskan bahwa sama sekali tidak menyerang atau mencemarkan nama baik siapa pun termasuk Densu, sapaan Denny Sumargo dalam unggahan di Instagram belum lama ini. Justru Verny diduga menyerang balik Densu dengan menyebut suami Olivia Allan itu suka mengungkit masa lalunya dengan Verny.

“Saya tidak suka dengan Densu suka mengungkit masalah. Usia anak saya 11 tahun dan main sosial media. Saya ibunya susah payah membesarkannya, mengembalikan mental dia. Kalau diungkit lagi orang yang tidak tahu jadi malah tahu, orang yang sudah lupa jadi ingat,” kata Verny.

Verny Hasan Soal Denny Sumargo (Grid.ID)

Verny Hasan khawatir masalah dengan Denny Sumargo merembet kepada putrinya yang beranjak remaha. “Kalau netizen serang ke saya tidak masalah, kalau menyerang anak saya bagaimana? Dia (Denny Sumargo) harusnya mikir,” tegas Verny.

Sebagai ibu Verny juga berjuang untuk membesarkan anak-anaknya. “Saya punya dua anak, satu laki-laki dan perempuan. Untuk makan pernah menjual baju harganya Rp 20 ribu, Rp 30 ribu,” kenang Verny.

Alasan Verny mengunggah postingan di Instagram semata-mata hanya mencari perbandingan saja bukan menyerang Densu. Verny sebagai ibu masih ingin berjuang agar anaknya mendapatkan hak, termasuk mencoba untuk melakukan tes DNA lagi. Apalagi dalam UU Praktik Kedokteran dijelaskan bahwa seorang pasien berhak mendapatkan second opinion. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"