4 Persamaan Lady Nayoan dan Inara Rusli, Terbaru Alami Kecelakaan

4 Persamaan Lady Nayoan dan Inara Rusli, Terbaru Alami Kecelakaan

Lady Nayoan dan Inara Rusli memiliki beberapa persamaan. Beberapa bulan terakhir kedua nama wanita itu kerap jadi pemberitaan menyangkut masalah rumah tangga. Lalu apa saja persamaan Lady dan Inara? 

Bongkar Perselingkuhan Suami

Inara dan Lady sama-sama kompak dalam membongkar perselingkuhan suami di sosial media. Inara pertama kali yang mencium hubungan gelap suaminya, Virgoun dengan wanita lain. Inara menuliskan jika Virgoun sering mengirimkan uang kepada wanita lain tanpa sepengetahuannya. 

Sementara Lady ikuti jejak Inara. Wanita cantik ini menyebut suaminya Rendy Kjaernett selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy bahkan membuat tato di punggungnya bergambar wajah Syahnaz. Lady juga membongkar bahwa Rendy dan Syahnaz pernah mendatangi sebuah hotel dan habiskan waktu bersama di Bandung, Jawa Barat.

Persamaan Inara Rusli dan Lady Nayoan (MataMata.com)

Rumah Tangga Terancam Perceraian

Imbas dari masalah rumah tangga Inara Rusli dan Lady Nayoan, pernikahan mereka pun terancam karam. Inara pertama kali digugat cerai Virgoun dan Inara gugat cerai balik suaminya beserta tujuh tuntutannya. Proses sidang Virgoun dan Inara masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sementara itu Lady pun menggugat cerai Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi. Proses sidang sampai sekarang masih berjalan. Lady bersikukuh untuk berpisah dengan Rendy sementara Rendy berusaha pertahankan rumah tangga setelah dia meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukan kepada Syahnaz.

Dibantu dr.Richard Lee

Momen perselingkuhan suami-suami itu membuat Inara dan Lady bersedih. Beruntung dalam kesedihan mereka, muncul dr.Richard Lee yang ingin membantu Lady dan Inara. Inara pertama kali diajak kerja sama Richard sebagai brand ambassador produk kecantikannya. Inara pun langsung membuka cadar.

Kemudian Lady yang diajak bekerja sama oleh Richard. Bikin konferensi pers bersama hingga muncul di kanal YouTube membuat konten. Diduga Lady mendapatkan uang dari Richard setelah muncul dalam YouTube pribadi sang dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"