Takut Ada yang Ngintip Bilik Asmara di Rutan, Alasan Jerinx SID dan Nora Alexandra Tak Mau Menggunakannya

Takut Ada yang Ngintip Bilik Asmara di Rutan, Alasan Jerinx SID dan Nora Alexandra Tak Mau Menggunakannya

Nora Alexandra  adalah sosok istri yang setia dan sangat sabar. Buktinya sudah dua kali Jerinx SID  terlibat kasus hukum dan menyebabkan Jerinx masuk penjara. Nora nampak terus mendampingi Jerinx dalam kondisi terburuk apapun.

Kini Jerinx mendekam di penjara setelah jadi terdakwa kasus dugaan pengancaman di sosial media. Sesaat sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jerinx pernah meminta maaf kepada Nora karena dirinya kembali terjerat kasus hukum. Masalah sepertinya tak mau lari dalam kehidupan pernikahan mereka.

Namun Nora sering datang ke persidangan demi memberikan support kepada sang suami. Dalam channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, wanita cantik ini mengatakan tak tertarik menggunakan bilik asmara saat menjenguk Jerinx di rutan.

Disediakan Bilik Asmara di Penjara, Jerinx SID dan Nora Alexandra Tak Mau Menggunakannya (Kompas.com)

Nora menduga bahwa fasilitas bilik asmara memang ada dan disediakan bagi tahanan seperti Jerinx yang mau menggunakannya saat bertemu Nora. Namun Nora dengan tegas memilih untuk tidak menggunakannya karena beberapa sebab.

“Aneh saja melakukan (hubungan suami istri-red) di sana,” kata Nora. Memang sebagai istri dia merasa tidak nyaman meskipun melakukannya di tempat khusus seperti bilik asmara, serasa ada yang berbeda ketika harus menjalani hubungan suami istri di rutan.

Selain tidak nyaman, Nora merasa khawatir bila ada orang yang mengintip ke dalam bilik ketika dia sedang berduaan dengan Jerinx. “Takut malah nanti ada yang mengintip kami berdua lagi,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"