Kaget Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara Karena Kasus Adam Deni, Nora Alexandra Tegaskan Sudah Minta Maaf dan Senggol Wanita Ini

Kaget Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara Karena Kasus Adam Deni, Nora Alexandra Tegaskan Sudah Minta Maaf dan Senggol Wanita Ini

Jerinx SID  dituntut 2 tahun penjara dan denda Rp50 juta subsider 2 bulan kurungan terkait kasus pengancaman lewat media elektronik pada Adam Deni dalam sidang yang digelar Jumat, 18 Februari 2022. Sebelumnya, jaksa menyakini Jerinx bersalah karena melakukan pengancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni. Terkait tuntutan ini, istri Jerinx SID, Nora Alexandra  mengaku terkejut.

Dia tidak menyangka akan kembali berpisah dengan sang suami. Melalui postingan di Instagramnya, Nora juga menegaskan kalau suaminya sudah meminta maaf pada Adam Deni. Model 27 tahun ini juga mengatakan kalau Jerinx SID tidak memiliki niatan untuk melakukan pemukulan pada Adam Deni. Meskipun di juga tidak membenarkan kemarahan suaminya.

Foto: Nora Alexandra – Jerinx (Instagram)

“What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD, suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius? Gilak kudu pisah selama 2 tahun nih?,” tulis Nora Alexandra di keterangan postingannya berupa screenshot berita tentang tuntutan Jerinx SID pada Jumat, 18 Februari 2022.

Lebih lanjut, Nora Alexandra lalu menyenggol pacar Adam Deni, Elsya Rosana. Nora menyindir Elsya, sudahkah dia puas mendengar tuntutan jaksa kepada Jerinx, yang akan membuat dirinya lama tidak bertemu suaminya. Nora Alexandra mengaku tidak sedang berusaha menyerang Elsya. Dia hanya ingin menunjukkan niat Jerinx SID untuk minta maaf.

“Kak @erelsya gimana apa udah puas suamiku dituntut dua tahun? Sudah puas akhirnya aku sama dia akan lama enggak ketemu? Maaf ya disini aku gak serang kamu karena aku tahu posisimu sama aku sama-sama perempuan. Tapi ya masak suamiku lho dah niat baik datang ketemu kamu serta AD kami sudah benar-benar minta maaf lho, ya ampun,” sambungnya.

Nora Alexandra kemudian menceritakan bagaimana saat itu dirinya dan Jerinx SID meminta maaf dan memohon-mohon ke Adam Deni dan Elsya Rosyana agar permasalahan mereka tidak sampai di kepolisian. Nora dan Jerinx yang sangat gelisah bahkan sampai tidak enak makan. Adam Deni mengaku sudah memaafkan tapi Nora Alexandra terkejut mereka tetap melapor polisi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"