Kamu Jangan Selingkuh, Pesan Nora Alexandra untuk Jerinx yang Segera Bebas

Kamu Jangan Selingkuh, Pesan Nora Alexandra untuk Jerinx yang Segera Bebas

Nora Alexandra istri Jerinx sedang berdebar-debar karena sebentar lagi sang suami akan menghirup udara bebas. Jerinx dipenjara karena terbukti melakukan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian melalui media sosial. Nora pun sebagai istri sudah tak sabar bertemu suaminya.

Nora mengunggah foto dirinya bersama Jerinx di Instagram @ndcpl. Hati perempuan cantik ini gusar menunggu pembebasan sang suami. "Jujur menunggu dia bebas kok aku deg degan kan ya? Wajar gak sih kaya gini? Kayak baru kenal terus kok bisa tinggal bareng, kan malu2 aku jadinya,"ujar Nora.

Tak hanya di Instagram, perempuan yang doyan olahraga ini tahu betul selama suaminya tersandung kasu hukum, banyak pihak-pihak yang siap pasang badan untuk Jerinx karena sosok penabuh drum Superman Is Dead ini mendatangkan inspirasi pada banyak orang.

Nora Alexandra - Jerinx (Instagram @ndcpl)

"Hanya sekedar harapan dari seorang istri kepada suami, agar perjuangannya dilanjutkan oleh siapapun yang selama ini teirnspirasi oleh perjuangan-perjuangannya," tulis Nora di Twitter. Nora mengatakan setelah bebas nanti Jerinx miliki beberapa rencana.

Selain akan kembali ke dunia musik tentunya bersama Superman Is Dead, Jerinx juga fokus kepada Nora yang sudah berbulan-bulan ditinggalnya. "Berilah kesempatan bagi JRX (Jerinx-red) untuk fokus berkeluarga dulu,"ceplosnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"