Tak Putus Asa dan Berjuang Agar Bisa Sembuh, 5 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

Tak Putus Asa dan Berjuang Agar Bisa Sembuh, 5 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

Kehadiran seorang anak tentu mendatangkan kebahagiaan termasuk para anak artis . Namun tidak semua terlahir dan tumbuh dengan sempurna. Beberapa buah hati para selebritis ada yang terlahir sebagai anak berkebutuhan khusus. Ada yang mengidap autis hingga campomelic dysplasia. Namun sebagai orangtua para artis tak meninggalkan anak-anak dan malah berusaha agar si kecil bisa sembuh.

1.    Joanna Alexandra

Joanna Alexandra menjadi ibu tunggal setelah suaminya Raditya Oloan meninggal dunia. Joanna harus membesarkan keempat anak-anaknya. Terlebih si bungsu Ziona Eden mengalami gangguan yakni campomelic dysplasia yang muncul sejak Ziona lahir. Kelainan itu menyebabkan organ tubuh, reproduksi, dan perkembangan tulang putrinya bermasalah.

Meskipun kondisinya belum banyak perubahan namun Joanna terus memberikan kasih sayang untuk Ziona. Apalagi sepeninggal sang suami, Joanna harus sendirian mengurus Ziona. Berat memang tapi dia harus melakukannya demi kesembuhan si buah hati.

Tak Putus Asa dan Berjuang Agar Bisa Sembuh, 5 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (Grid.ID)

2.    Anji

Anji dan istrinya Wina Nathalia berusaha menerima kenyataan jika putranya Sigra Omar Narada mengalami kelainan autism spectrum disorder atau ASD. Sigra didiagnosa mengidap autis saat masih berusia 4 tahun. Namun Anji bersama Wina langsung melakukan sederet proses terapi untuk kesembuhan anak mereka.

3.    Agatha Suci

Penyanyi yang terkenal setelah ikut Indonesian Idol, Agatha Suci dikaruniai dua orang anak, masing-masing laki-laki dan perempuan. Anak laki-laki Agatha mengidap gangguan berbicara atau delay speech, sementara anak perempuannya terdapat kelainan autis. Agatha sangat sabar mengasuh kedua putra dan putrinya dengan sepenuh hati dan terus melakukan terapi untuk mereka.

4.    Cindy Fatikasari

Cindy Fatikasari dan suaminya Teuku Firmansyah memiliki sepasang anak kembar laki-laki. Salah satu anak kembarnya bernama Teuku Omar Atalla yang dipanggil dengan sebutan Omar. Sejak kecil Omar mengidap autis dan sekolah di tempat khusus. Meskipun Cindy dan Firman sama-sama sibuk namun pasangan suami istri tetap menyempatkan diri melihat perkembangan Omar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"