Kasihan Banget! Sederet Anak Artis yang Terpapar COVID-19, Orangtua Cuma Bisa Pasrah

Kasihan Banget! Sederet Anak Artis yang Terpapar COVID-19, Orangtua Cuma Bisa Pasrah

Pandemi COVID-19  yang melanda Indonesia selama dua tahun ini juga dialami oleh banyak artis. Banyak artis yang terpapar COVID-19, ada juga anak artis  yang ikut tertular virus mematikan tersebut. 

Beberapa anak artis yang terpapar COVID-19 bahkan ada yang masih berusia di bawah 1 tahun. Siapa saja anak-anak artis yang pernah dan sedang positif COVID-19? Yuk doakan akan kondisi anak-anak artis cepat sehat.

1. Ukkasya Muhammad Syakhi

Ukkasya Muhammad Shaki adalah anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ukkasya diketahui baru saja terpapar COVID-19 diduga varian Omicron. Usia Ukkasya belum genap 1 tahun. Kondisi ini tentu membuat Zaskia dan Irwansyah sangat sedih.

Dalam postingan di Instagram, kakak Shireen Sungkar ini menunjukan isi hatinya. “Broken heart bgt, perdana ukkasya panas tinggi dan sakit, sebelumnya ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun masyaAllah ok, sekalinya di rumah beberapa bulan belakangan ini lgsung copid ya naik,” tulis Zaskia.

Sederet Anak Artis yang Terpapar COVID-19, Orangtua Cuma Bisa Pasrah (Grid.ID)

2. Qwenzy Kalanda Putra

Kesedihan sebagai orangtua juga dialami Kesha Ratuliu. Putranya yang masih berusia beberapa bulan, Qwenzy Kalanda Putra terpapar COVID-19. Diduga putra Kesha tertular dari sang ayah, suami Kesha.  “Papa Adhi dan Qenzy positif per covidan ini setelah kemarin papa Adhi yang PCR karena ada gejala,” katanya.

Kesha pun meminta doa kepada seluruh warganet agar kondisi putra dan suaminya semakin membaik. “Stay safe semuanya, doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya,” harap Kesha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"