Sumpah Serapah Ibu Gaga Muhammad Dituding “Bobol” ATM Laura Anna

Sumpah Serapah Ibu Gaga Muhammad Dituding “Bobol” ATM Laura Anna

Ibu Gaga Muhammad , Janariyah menjadi saksi dalam persidangan gugatan Laura Anna  kepada Gaga terkait kecelakaan yang terjadi pada 2019 silam. Usai persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Janariyah mengaku kesal karena dituding yang tidak-tidak dari pihak Laura.

Salah satu tudingan yang membuatnya murka adalah saat Janariyah diduga menggunakan ATM milik Laura untuk kepentingan pribadinya. Mengingat ATM Laura sempat dipegang oleh Gaga pasca kecelakaan berlangsung. Janariyah yang didampingi kuasa hukum Gaga pun memberikan klarifikasi.

“Itu dia memfitnah, saya dibilang menggesek ATM, dituduh pakai ATM Laura, itu tidak sama sekali saya lakukan, demi Allah saya menyentuh saja nggak sama sekali,” tegas Janariyah di depan sejumlah awak media.

Ibu Gaga Muhammad Dituding Pakai ATM Laura Anna (Tribun)

Ia mengatakan Laura pernah mengucapkan hal itu. Sehingga ia berharap agar mendiang Laura bisa mempertanggungjawabkan omongannya. “Kalau almarhum itu fitnah, dia dapat keadilan disana dengan fitnah yang ditinggalkan,” tambah Janariyah dengan nada yang tinggi.

Sebagai ibu, dia pun membantah jika selama setahun putranya tidak memberikan perhatian kepada Laura. Menurutnya Laura hampir setiap hari datang ke rumah Laura untuk menemaninya. Ia pun membantah jika Gaga hanya main game online ketika menemani Laura.

“Itu kan kata keluarga Laura, bilang Gaga main game, tidak mungkin hanya main game, pasti berbeda nggak hanya main saja, itu semua bohong,” tegas Janariyah yang sempat membawa seorang “dukun” untuk Gaga dari Makassar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"