Papa Gabor Tiada, Lihat Lagi Momen Kedekatannya dengan Mendiang Laura Anna

Papa Gabor Tiada, Lihat Lagi Momen Kedekatannya dengan Mendiang Laura Anna

Gabor Edelenyi atau yang dikenal dengan sebutan Papa Gabor meninggal dunia dalam usia 74 tahun di Hungaria, kampung halamannya. Ayah Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada 16 Maret 2023 waktu setempat saat sedang menjalani perawatan kanker laring, penyakit yang beberapa tahun terakhir diidapnya.

Kabar duka meninggalnya Papa Gabor pertama kali dibagikan oleh Greta Irene putri Papa Gabor sekaligus kakak Laura Anna. Wanita cantik itu memberikan pengumuman di Instagram Story berita duka tersebut. Greta dan keluarganya tidak bisa menghadiri prosesi pemakaman Papa Gabor karena sejumlah alasan, salah satunya soal kondisi Hungaria yang banyak terjadi kasus COVID-19.

Papa Gabor sepertinya memutuskan tinggal di Hungaria setelah Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 silam. Tentu kepergian putrinya mendatangkan kesedihan dalam hati Papa Gabor. Kejadian yang dialami Laura Anna sebelum meninggal, yakni mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil juga diketahui oleh Papa Gabor.

Papa Gabor Ayah Laura Anna (Tribun Solo)

Kebetulan bersamaan dengan kondisi Laura Anna, Papa Gabor juga berjuang sembuh dari kanker laring. Ayah dan anak ini saling memberikan dukungan satu sama lain. Papa Gabor terus memompa semangat Laura Anna agar bisa bangkit, begitu juga sebaliknya. 

Kedekatan Papa Gabor dan Laura Anna sempat terungkap dalam unggahan mantan pacar Gaga Muhammad ini saat melakukan video call dengan ayahnya. Saat melakukan video call, Papa Gabor dan Laura Anna padahal sama-sama berada di rumah yang sama, namun berbeda lantai. Laura Anna di kamar lantai atas sementara Papa Gabor di kamar lantai bawah.

“Kepisah, karena papa ku ga bisa naik ke atas dan aku gak bisa turun ke bawah karena ga ada yg berani gendong aku (dah pada capek),” kata Laura Anna. Dalam unggahan itu Laura Anna juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Papa Gabor. “Mehhh sucks, but still i love you papa forever and always,” tulis dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"