Sudah Mualaf, Stevie Agnecya Pernah Cerita Pengalaman Umrah di Tanah Suci

Sudah Mualaf, Stevie Agnecya Pernah Cerita Pengalaman Umrah di Tanah Suci

Stevie Agnecya  meninggal dunia. Ternyata agama yang dianut selebgram ini adalah Islam. Sebelum menikah kedua kalinya dengan Anggi Pratama, Stevie memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf.  Tak dipungkiri saat menjadi mualaf memicu pro dan kontra.

Stevie dan suaminya menikah pada tahun 2017. Nah, saat menikah dengan Anggi ternyata ibu tiga anak ini sudah beragama Islam. Mungkin banyak orang menduga agama Stevie bukan Islam. Stevie tak pernah menceritakan agama yang dia anut. Tapi tahun 2023 lalu Stevie untuk pertama kalinya datang ke Makkah, Arab Saudi.

Kedatangan Stevie ke tanah suci diunggah di Instagram @stevieagnecya. Ternyata sudah dua kali Stevie umrah bersama sang suami. Dia terlihat sangat bahagia bisa menjalani ibadah di tempat yang jarang ia datangi. Bahkan Stevie sempat menangis haru ketika beribadah di sana.

Stevie Agnecya Mualaf (Instagram @stevieagnecya)

Penampilan Stevie saat umrah pasti tertutup. Dia memakai hijab. Dia mencurahkan hatinya dan merasa kebaikan yang sudah diberikan dariNya sangat besar. “Pengalaman pertama aku raudhah.Maafkan mataku yang bengkak ini tidak bisa menahan air mata dengan Dahsyatnya kebaikan Allah di hidupku,” tulisnya.

Selama menjalani umrah Stevie merasa tenang dan nyaman. Perasaan itu baru pertama kali dia rasakan selama hidup. Saat umrah Stevie tak mau melewatkan waktunya untuk mendekat ke Ka’bah dan menciumnya. Pengalaman itu menjadi tak terlupakan karena di sekelilingnya banyak pria-pria bertubuh besar.

“Kelihatannya mustahil karena banyak laki laki berbadan besar yang memaksa mencium tapi Ketika Allah berkata KUN FAYAKUN terjadilah maka akan terjadi .. Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Allah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"