Mbah Mijan Tegaskan Stevie Agnecya Meninggal Bukan karena Santet

Mbah Mijan Tegaskan Stevie Agnecya Meninggal Bukan karena Santet

Ahli Supranatural Mbah Mijan bereaksi dengan pertanyaan banyak netizen terkait isu Stevie Agnecya  disantet sampai akhirnya meninggal dunia. Lewat video di akun Instagram @mbahmijan, ia meluruskan terkait penyebab Stevie Agnecya meninggal bukan karena kiriman santet.

Mbah Mijan menegaskan jika mantan istri Samuel Rizal itu tidak disantet. “Mbah terawang dong bener nggak Stevie meninggal (karena disantet)? Jawabannya enggak, almarhumah tidak terkena santet,” tegas Mbah Mijan. Namun Mbah Mijan tak menyebut penyebab ibu tiga anak itu meninggal dunia.

Walaupun bantah Stevie disantet hingga meninggal, Mbah Mijan mengatakan yang namanya ilmu hitam seperti santet, teluh, sihir memang ada. “Anda kalau belum pernah merasakan pasti nggak percaya,” tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan Tentang Stevie Agnecya (Grid.ID)

Mbah Mijan menjelaskan ciri-ciri orang yang terkena santet. Biasanya yang paling mudah dirasakan terciumnya aroma busuk atau anyir darah dalam kondisi hidung yang normal,” ceplos Mbah Mijan.

Mbah Mijan kemudian menuturkan tips untuk menghindari kiriman santet. “Doa sebelum tidur, jangan tidur tanpa pakaian, kalau merasa ada yang ancam mau disantet atau diteluh tidur di lantai pakai alas tikar atau karpet,” seru Mbah Mijan.

Pengakuan Mbah Mijan justru berbanding terbaik dengan komentar ahli supranatural hingga anak indigo yang menyebut Stevie disantet. Chacha Caroline anak indigo mengatakan jika benda yang diduga dimasukkan ke tubuh Stevie benar santet. Orang yang mengirim santet diduga lebih dari satu orang.

“Itu santet. Barang yang dikirim adalah barang yang terlihat. Tapi ada jenis santet yang dikirim itu langsung dialihkan jadi penyakit medis. Ketika dicek alat medis, itu bisa terlihat, bisa didiagnosa gejalanya penyakit medis, padahal itu santet,” ujarnya di kanal YouTube Intens Investigasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"