Digosipkan Kena Santet, Ini Daftar Bisnis Stevie Agnecya yang Berkibar

Digosipkan Kena Santet, Ini Daftar Bisnis Stevie Agnecya yang Berkibar

Stevie Agnecya dikenal tak hanya jadi selebgram melainkan pengusaha. Beberapa bisnis Stevie Agnecya banyak yang sudah dikenal masyarakat dan berkembang pesat. Stevie Agnecya diduga meninggal dunia karena menjadi korban santet dari orang yang ingin membuatnya menderita.

Dalam sebuah pengakuan saat masih hidup, mantan isri Samuel Rizal ini pernah mengatakan ada orang yang diduga akan menyantetnya. Santet itu dikirim bukan hanya untuk membuat bisnisnya bangkrut dan rumah tangganya berantakan, tapi ingin Stevie meninggal dunia.

“Jadi intinya adalah orang ini yang nyantet aku, maunya aku sampai meninggal ya guys. Jadi udah bukan usahanya sepi atau pisah sama suami itu juga termasuk. Tapi intinya adalah pengin aku udah nggak ada di dunia ini aja,” kata Stevie dalam pengakuannya dikutip dari Suara.com.

Bisnis Stevie Agnecya (Instagram @stevieagnecya)

Mayoritas bisnis yang dirintis oleh ibu tiga anak ini menjual produk kecantikan dan ada kuliner. Diduga orang yang ingin menyantet Stevie melakukan hal itu karena persaingan usaha. Bisnis apa saja yang dimiliki oleh Stevie?

1. Fast Natural Herbal

Fast Natural Herbal merupakan obat diet yang menjadi keuungulan bisnis Stevie. Banyak orang membeli produk ini secara online. Banya testimoni pelanggan yang cocok dengan jenis obat diet tersebut.

2. Fast Beauty

Tak hanya obat diet, Stevie juga memiliki brand Fast Beauty yang merupakan produk skincare. Produk ini sudah mendapatkan label halal dari MUI dan bersertifikasi dari  BPOM RI sehingga skincare ini aman digunakan di Indonesia.

3. Fast Collections

Sebagai selebgram,  Stevie dikenal memiliki penampilan yang stylish. Makanya ia pun mendirikan clothing line bernama Fast Collections. Produk fashion ini dijual secara online dan sudah banyak orang yang membeli produknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"