Sudah Komunikasi, Soimah Bongkar Kondisi Kesehatan Lesti Kejora Hingga Ungkap Kecewa Berat Ke Rizky Billar

Sudah Komunikasi, Soimah Bongkar Kondisi Kesehatan Lesti Kejora Hingga Ungkap Kecewa Berat Ke Rizky Billar

Kondisi Lesti Kejora sampai saat ini masih jadi pertanyaan. Pasalnya, belum juga ada keterangan jelas baik dari keluarga maupun tim dokter yang menangani tentang keadaan Lesti sebenarnya setelah mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Sempat beredar kabar yang menyatakan Lesti Kejora sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa menjalani perawatan di rumah sakit. Akan tetapi, kabar ini masih belum bisa dipastikan. Namun, salah satu orang terdekat Lesti yakni Soimah sempat memberikan pernyataan tentang kondisi ibu satu orang anak itu.

Meskipun sedang tidak ada di Jakarta, Soimah mengaku sudah berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Dia pun menegaskan kalau kondisi pedangdut bernama asli Lestiani itu sudah membaik dan berada di rumah sedang melakukan proses pemulihan.

"Lesti baik-baik aja Alhamdulillah di rumah. Ketemu belum karena aku lagi di Yogya. Tapi kemarin sudah teleponan Alhamdulillah kondisinya aman-aman, sambil istirahat, sambil pemulihan Alhamdulillah," kata Soimah yang dikutip dari video di akun TikTok Tia Khadri, Selasa, 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Soimah juga mengungkapkan rasa kecewanya pada Rizky Billar. Dia tampaknya ikut terkejut dan tidak menyangka ada kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu. "Kecewa enggak? Kecewa banget. Kecewa banget, banget," tegas Soimah.

Sebelumnya, penyanyi asal Yogyakarta ini sempat memberikan dukungan pada Lesti Kejora melalui postingan di Instagramnya. Soimah yakin ibunda Baby L itu mampu melewati ujian dalam hidupnya dengan baik. Dia juga memberi nasihat agar 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"