Kumpulan Hadiah Pemberian Rizky Billar Kepada Lesti Kejora, dari Apartemen Hingga Kapal Pesiar

Kumpulan Hadiah Pemberian Rizky Billar Kepada Lesti Kejora, dari Apartemen Hingga Kapal Pesiar

Sejak pacaran hingga menjadi suami istri, Rizky Billar kerap memberikan berbagai hadiah untuk Lesti Kejora. Hadiah tersebut merupakan sesuatu yang bernilai cukup mewah dan memiliki harga cukup fantastis. 

Meskipun jadi artis yang baru beberapa tahun berkarir dalam dunia entertainment, Billar bisa menggelontorkan uang besar untuk memberikan hadiah mewah untuk Lesti sebagai tanda cintanya kepada penyanyi dangdut asal Cianjur, Jawa Barat. Apa saja pemberian hadiah yang pernah diberikan Billar?

Apartemen

Saat masih pacaran Billar sudah menunjukkan itikad baik untuk serius dengan Lesti. Ia pun langsung melakukan investasi dengan memberikan sebuah apartemen di kawasan Bintaro untuk Lesti. Harga apartemen itu kabarnya berkisar Rp 2 miliar. Lesti sangat terkejut dengan pemberian dari Billar.

Kumpulan Hadiah Pemberian Rizky Billar Kepada Lesti Kejora, dari Apartemen Hingga Kapal Pesiar (Tribun)

Jam Tangan

Saat Lesti ulang tahun pada tahun 2021 silam yang ke-22, Billar memberikan hadiah berupa jam tangan Rolex. Sudah pasti dari namanya saja harga jam tangan mewah itu sangat mahal. Jam tangan pemberian Billar dikabarkan bernilai Rp 180 jutaan. 

Mobil Mewah

Bersamaan dengan memberikan jam tangan, Lesti mendapatkan hadiah dari Billar berupa mobil Mercedes Benz tipe GLE 450 warna putih. Mobil tersebut ditaksir dibeli Billar dengan harga Rp 1,8 miliar. Lesti sangat senang ketika Billar yang saat itu sudah jadi suaminya, memberikan hadiah mobil.

Kapal Pesiar

Lesti kembali mendapatkan perhatian dari Billar. Lesti dihadiahi kapal pesiar berukuran kecil yang kabarnya bernilai Rp 38 miliar. Billar memberikan kapal yang dibuat tahun 2017 lalu. Mereka pun mencoba kapal tersebut dan mengarungi lautan lepas, mirip adegan romantis Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet di film Titanic.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"