Sudah Jadi Mantan, Perilaku Krisdayanti Ke Ibu Anang Hermansyah Mendadak Viral Dan Jadi Perbincangan, Kenapa Ya?

Sudah Jadi Mantan, Perilaku Krisdayanti Ke Ibu Anang Hermansyah Mendadak Viral Dan Jadi Perbincangan, Kenapa Ya?

Sikap Krisdayanti kepada ibunda Anang Hermansyah mendadak viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun. Seperti diketahui, Anang dan Krisdayanti pernah menikah pada Agustus 1996 silam. Tapi sayangnya, rumah tangga yang dikaruniai dua orang anak itu bercerai pada 2009.

Keduanya pun sudah membangun rumah tangga masing-masing. Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos. Sementara Anang Hermansyah menikah dengan penyanyi Ashanty. Anang dan Krisdayanti pun tampak menjalin hubungan yang sangat baik meskipun sudah menjadi mantan.

Tidak hanya pada Anang Hermansyah, Krisdayanti terlihat masih begitu menghormati ibunda mantan suaminya. Momen terekam dari vlog di YouTube Atta Halilintar yang diunggah ulang di berbagai sosial media salah satunya oleh akun TikTok @krisdayanti_news.

Kebersamaan Krisdayanti dan Ibunda Anang (TikTok)

Krisdayanti kedapatan bertemu dengan ibu mantan suaminya, Anang Hermansyah di acara Tedak Siten cucunya, Ameena yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti yang memakai kebaya berwarna orange terlihat berjalan berdampingan dengan ibu Anang Hermansyah yang memakai kebaya kuning.

Krisdayanti juga tampak menuntun dan memeluk pinggang mantan ibu mertuanya itu saat bercengkrama dengan anggota keluarga yang lain. Terekam pula momen saat ibunda Anang bertemu dengan ibunda Krisdayanti yang duduk di kursi roda. Keduanya saling menyapa dan memberikan ciuman di pipi.

“Begini perlakukan mimi KD terhadap ibu dari mas Anang Hermansyah,” begitu keterangan yang tertulis dalam video yang diunggah akun @krisdayanti_news pada Senin, 26 September 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"