Berstatus Diva! Bunga Citra Lestari Spill Adab Kris Dayanti Ke Bapak Tua Dan Penyanyi Baru

Berstatus Diva! Bunga Citra Lestari Spill Adab Kris Dayanti Ke Bapak Tua Dan Penyanyi Baru

Krisdayanti atau yang kini akrab disapa Kris Dayanti merupakan salah satu penyanyi populer dan berbakat di Tanah Air. Sukses berkarier sejak muda mengantarkan Kris Dayanti meraih gelar sebagai Diva Pop Indonesia.

Namun selain aktif berkarier sebagai musisi, wanita yang juga kerap dipanggil KD atau Mimi ini pun dikenal khalayak luas sebagai anggota DPR RI. Jadi tak heran kalau sosok Krisdayanti ini tidak lepas dari sorotan publik.

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari membongkar kepribadian asli Kris Dayanti pada orang yang lebih tua maupun orang yang lebih muda darinya. Diketahui sebelumnya, artis yang disapa BCL ini pernah bekerja sama dengan KD.

Di situ, Bunga Citra Lestari mengaku melihat sendiri sikap Kris Dayanti yang sangat humble dan sopan. BCL juga menyebut ibu dari Aurel Hermansyah itu tidak pernah membeda-bedakan perlakuan ramahnya itu pada siapapun.

"Aku dulu punya momen sama Mimi (KD) waktu itu syuting sinetron dulu kan, aku belajar karena dia kan senior kan, aku tuh kalau belajar sama dia kalau tiap mau pulang pamit sama semua orang," ungkap Bunga Citra Lestari di acara FYP Trans7.

"Terus ada bapak PU di lokasi syuting yang emang senior. Jadi Mimi kalau pulang cium tangan sama bapak PU ini. Dari situ kayak, 'oh ini kalau kita mau jadi sukses harus jadi orang gini harus benar-benar humble, harus baik sama orang'," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"