Atta Halilintar Bongkar Rahasia Awet Muda Krisdayanti, Rutin Lakukan Ini Sampai Buat Aurel Hermansyah Malu

Atta Halilintar Bongkar Rahasia Awet Muda Krisdayanti, Rutin Lakukan Ini Sampai Buat Aurel Hermansyah Malu

Krisdayanti  terbilang sebagai salah satu artis Indonesia yang punya wajah awet muda. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah hampir menginjak 50 tahun, penampilan wanita yang baru dikaruniai cucu pertamanya itu terlihat terus memukau.

Ternyata, ada rahasia di balik kecantikan Krisdayanti. Baru-baru ini, rahasia tersebut terang-terangan diungkap oleh menantunya yakni Atta Halilintar . Momen tersebut terlihat di vlog milik Atta yang dipublikasikan pada Senin, 28 Maret 2022.

Foto: Atta – Aurel (YouTube)

Di situ, tampak Krisdayanti melakukan video call dengan putrinya yakni istri Atta, Aurel Hermansyah  yang sedang makan malam dengan pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Kemudian, Feli memuji wajah Krisdayanti yang tetap cantik walaupun sudah berusia 47 tahun.

Atta Halilintar lantas mengatakan kalau rahasia awet muda ibu mertuanya karena dia menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin olahraga di pagi hari. Atta bahkan mengaku takjub dengan wanita yang disapa mimi itu karena memiliki tubuh yang sangat kuat.

“Ini Mimi tenaganya tuh ampun, mimi tuh kuat banget. Mimi itu bangun pagi udah olahraga. Bangun subuh terus olahraga,” kata Atta Halilintar yang dikutip dari YouTube-nya, Selasa, 29 Maret 2022.

“Emang bangunnya subuh,” sahut Aurel. Felicya Angelista yang mendengar ini lantas mengatakan Krisdayanti berhasil mengalahkan anak-anak muda. Dia pun mengaku kalah dari Krisdayanti. “Iya beneran? Kalah banget, anak-anak muda. Aku kalah banget, aku kalah banget ini mah,” kata Feli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"