Cerita Ashanty Soal Anang Hermansyah Pertama Kali Ke Rumah KD Hingga Dikerjain Buat Joget Bareng Raul Lemos

Cerita Ashanty Soal Anang Hermansyah Pertama Kali Ke Rumah KD Hingga Dikerjain Buat Joget Bareng Raul Lemos

Ashanty menceritakan momen bahagia bisa menikmati momen perayaan Hari Raya Idul Adha 2023 bersama keluarga besarnya termasuk dengan The Lemos dan Gen Halilintar. Diketahui, ini momen yang terbilang jarang terjadi.

Mengingat, keluarga Gen Halilintar yang lebih sering menghabiskan waktunya dengan menetap di luar negeri serta Raul Lemos yang masih bolak-balik Indonesia dan negara asalnya, Timor Leste untuk mengurus bisnisnya.

Awalnya, istri Anang Hermansyah ini mengaku ingin merayakan Idul Adha di kediaman keluarga sang ibu di Bogor, Jawa Barat. Sampai akhirnya, dia berkunjung ke kediaman Kris Dayanti, yang merupakan mantan istri dari suaminya.

Ashanty Cerita Momen Keseruaan Keluarga Besarnya (IntipSeleb)

“Kemarin aku tuh ke Bogor, karena mamahku ada orang Bogornya. Jadi sesekali pengin kesana kurban, ada di beberapa tempat. Akhirnya yaudah diajak kumpul dan kita ke Bogor. Pulangnya kita mampir ke rumah Kris Dayanti,” ujar Ashanty yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berbeda dari Ashanty yang sudah sering datang, rupanya kunjungan ke rumah Kris Dayanti ini jadi momen yang pertama untuk Anang Hermansyah. Meski begitu, ibu sambung Aurel dan Azriel ini menegaskan acara kumpul-kumpul itu sangat menyenangkan.

Momen kebersamaan ketiga keluarga besar ini sekaligus untuk membungkam cibiran netizen yang selalu nyinyir soal hubungan antara keluarga mereka. Di mana, hubungan ketiga keluarga ini kerap diisukan tidak harmonis dan terjadi perseteruan.

“Alhamdulillah mas Anang pertama silaturahmi ke sana, kalau aku sering. Suasananya juga apa ya bahagia, kan aku suka sedih. Banyak netizen yang selalu bikin enggak enak. Padahal kemarin kumpul terasa indahnya luar biasa,” sambung ibu Arsy dan Arsya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"